Selasa, 04 Oktober 2022
Nur Khotimah : Rabu, 29 September 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nagita Slavina bisa dibilang identik dengan penampilan branded. Bukan cuma busana penting, barang sepele seperti kaos pun Nagita kerap memilih merek tertentu yang harganya mahal.

Nagita sendiri cukup sering tertangkap kamera sedang memakai kaos oblong bermerek dengan harga yang cukup fantastis. Seperti baru-baru ini, saat makan bersama Irwansyah dan kawan-kawan.

Melihat dari unggahan Instagram, Nagita dan Raffi Ahmad menikmati makan malam bersama dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, serta Teuku Wisnu di rumah mereka.

Nagita tampil santai mengenakan kaos putih dengan tulisan "GUCCI" di bagian depannya. Usut punya usut, kaos ini ternyata merupakan koleksi lawas ibunda Rafathar.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina pernah membagikan momen Nagita mengenakan kaos serupa pada September 2019 lalu. Harga kaos ini ternyata mencapai Rp21,1 juta.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad makan bareng keluarga The Sungkars. (Instagram/@irwansyah_15)

Saat itu, Nagita Slavina memadukan kaos brandednya dengan celana sebatas paha. Tentu saja kaos milik kakak Caca Tengker itu menuai reaksi yang heboh dari pengguna Instagram.

"Ebuset kaos geblus pendek gitu doang Rp21 juta," celetuk seorang warganet.

"Inginku teriak, inginku menangis (emoji menangis)," kata yang lain.

"Bajuku selemari ditotalin plus lemarinya dijual, masih mahalan kaos ini," tutur warganet.

"Kaos mamagi itu cuma kaos yawla," komentar akun lain.

Kaos seharga Rp21 juta yang dipakai lagi oleh Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Baju kaos dong, Rp21 juta (emoji menangis)," tulis lainnya seolah tak percaya.

"Kaos oblong aja Rp20 jutaan. Ya Allah belinya kagak liat harga," imbuh yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Nagita memakai kaos yang harganya fantastis. Dia pernah memakai kaos Chanel Rp21 juta, kaos Saint Laurent Rp12 juta, serta kaos seharga Rp8,3 juta dari merek Sacai.

Sementara itu, Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang sering memakai barang fesyen branded dalam berbagai kesempatan. Koleksi item fesyen Nagita juga tidak sembarangan.

Nagita Slavina diketahui memiliki koleksi tas mewah yang harganya ratusan juta hingga miliaran. Ia juga memiliki banyak koleksi sepatu, baju, hingga berbagai aksesoris lain yang tak kalah mahal.

BACA SELANJUTNYA

Ubah Baju Tradisional Jadi Kekinian, Acara Fashion Show Ini Justru Tuai Kecaman