fashion-beauty

Tetap Cantik dengan Gaya Minimalis, Ini 5 Rekomendasi Anting Tindik

Ingin coba pakai anting tindik? Berikut rekomendasi spesial untukmu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 07 November 2021 | 11:00 WIB

Demi menunjang penampilan, banyak perempuan mengandalkan beragam aksesori, mulai dari kalung, gelang, cincin, dan anting. Salah satu aksesori yang populer adalah anting tindik.

Kalau kamu penyuka perhiasan minimalis, anting stud atau anting tindik adalah pilihan paling tepat. Selain mudah dipakai, kamu tidak perlu menggantinya setiap hari. Namun karena dianggap terlalu sederhana, sering kali anting tindik dianggap membosankan.

Eh, jangan salah! Saat ini sudah banyak brand perhiasan yang mulai memberikan pilihan anting tindik dengan desain lebih modern dan indah, misalnya anting tindik dari Aurum Lab. Yuk, lihat rekomendasi 5 anting tindik minimalis dari Aurum Lab yang bisa kamu pakai sehari-hari untuk menunjang penampilan!

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

1. Alisha Gold Earrings

Anting Tindik. (Aurum Lab)

Simple dan minimalis, anting satu ini banyak disukai perempuan. Bentuknya yang simpel dan modern, membuat anting ini cocok digunakan setiap hari. Potongan batu zirconnya akan berkilau setiap kali terkena cahaya. Dijamin bakal membuat penampilanmu lebih glowing.

2. Ester Gold Earrings

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Anting Tindik. (Aurum Lab)

Walau kecil, Ester Gold Earrings bisa kamu jadikan andalan kalau bosan dengan anting berbentuk bulat atau kotak. Cocok banget buat pecinta perhiasan minimalis atau kamu yang tidak punya banyak waktu untuk memilih perhiasan. Cocok juga dipakai untuk berbagai kesempatan.

3. Elina Gold Earrings

Anting Tindik. (Aurum Lab)

Bagi kamu yang ingin tampil sedikit berbeda tapi tetap subtle, anting dengan bentuk kupu-kupu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bentuknya yang unik akan membuat penampilanmu juga jadi lebih berbeda dari biasanya. Anting ini pun sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah karena bentuknya yang tidak biasa.

4. Karlene Gold Earrings

Anting Tindik. (Aurum Lab)

Karlene Gold Earrings bisa jadi jawaban bagi kamu yang mencari anting minimalis tapi cocok untuk pesta di malam hari. Anting tindik satu ini multigaya banget. Kamu bisa hanya menggunakan stud mutiara saja atau dipadukan bersama dengan batu zircon.

5. Ansara Gold Earrings (Bundle)

Anting Tindik. (Aurum Lab)

Rekomendasi anting tindik kali ini cocok buat kamu yang punya tindikan lebih dari satu. Kamu bisa tunjukkan keunikan dirimu lewat anting statement ini. Tunjukkan sisi kreatif kamu, misal memadupadankan stud dengan desain yang berbeda.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Aurum Lab menjual perhiasan dengan kadar emas 9K atau 37,5% sehingga aman untuk dibawa mandi atau terkena air. Perhiasan dari Aurum Lab juga dilengkapi dengan sertifikat sehingga bisa dijual kembali. (*Vania Rossa)

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.