fashion-beauty

Koleksi Terbaru! Lewat Hiwa Collections, KAMI Mengusung Gaya Casual Chic

Koleksi ready to wear terbaru dari KAMI mengusung gaya casual chic. Intip, yuk!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 02 Desember 2021 | 19:38 WIB

Belum lama ini, KAMI merilis koleksi fashion muslim ready to wear terbarunya, Hiwa Collections. Koleksi ikonik kali ini mengusung gaya casual chic.

CEO of KAMI, Istiana Candarini mengungkapkan koleksi ready to wear terbarunya itu terinspirasi dari Irish Blue, bottlebrush, golden wattle, dan poppy flowers, di mana terdapat kesamaan yang penting di balik keindahan menakjubkan.

"Keempat elemen inspirasi tersebut melambangkan Hiwa yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Maori menjadi sebuah harapan," ungkap Istiana Candarini, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lewat Hiwa Collections, terdapat pesan moral untuk masyarakat Indonesia bahwa di masa-masa yang sangat menantang selama pandemi ini, kita tak cuma berjuang dengan keadaan, melainkan juga berjuang dengan diri sendiri untuk mencari harapan.

Koleksi fashion muslim ready to wear terbaru rancangan KAMI bertajuk Hiwa Collections.

Dia mengungkapkan, "Koleksi ini didedikasikan agar kita tidak kehilangan satu hal penting yang sejatinya harus kita rangkul bersama secara dekat dalam diri kita sendiri, yakni sebuah harapan."

Perpaduan pola bunga dan kotak-kotak pada Hiwa Collections merupakan cara KAMI menunjukkan dan menyeimbangkan sisi girly dari koleksi satu ini. Istiana juga menjelaskan bahwa pada dasarnya ciri khas dari koleksi-koleksi busana muslim mereka memakai earthy tone.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Supaya Hiwa Collections bisa mempertahankan ciri khasnya, koleksi busana muslim ini dibuat dalam warna pastel yang sudah disesuaikan. Secara khusus, koleksinya itu hadir dalam delapan tampilan sekaligus dengan sentuhan warna earth serta pastel colour tone.

"Dari sisi material menggunakan delicate crepe, sementara dari sisi Silhouette, kami menggunakan layering, asymmetrical, dan flowy A-Line. Diharapkan dengan memakai koleksi ini, setiap perempuan akan semakin terlihat cantik, anggun dan selalu dipenuhi oleh harapan di setiap kondisi apapun," paparnya menjelaskan.

Koleksi fashion muslim ready to wear terbaru rancangan KAMI bertajuk Hiwa Collections. (Istimewa)

Dijelaskan juga bahwa koleksi busana muslim tersebut sebelumnya sempat dibawakan pada salah satu acara tahunan terbesar, yaitu Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 pada 30 Oktober 2021 lalu. Selain itu, KAMI juga menggelar acara dengan komunitasnya, yakni roadshow #Kamipeople yang sejatinya pernah dilakukan tahun 2018 hingga awal 2020.

Roadshow #Kamipeople di Lombok dan Yogyakarta ini dikemas dalam konsep, tema, dan beberapa aktivitas baru dan menarik yang disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Gathering yang dilaksanakan di Lombok menyuguhkan beragam aktivitas yang menginspirasi, seperti pembuatan parfum, demo makeup, hingga tips dan trik membikin reels dan exclusive preview koleksi dari KAMI.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Sementara, gathering di Yogyakarta berkolaborasi dengan beberapa brand dan influencer. Ada berbagai aktivitas yang meliputi mix and match, mini trunk show, dan early launching koleksi terbaru KAMI.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.