fashion-beauty

Bikin Semakin Percaya Diri, Curi Perhatian dengan Tampilan Simpel ala KAMI

Ingin tampil simpel tapi tetap mencuri atensi? Begini caranya!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 01 Februari 2022 | 08:02 WIB

Banyak orang menyukai gaya simpel dan kasual untuk tampilan sehari-hari. Walau begitu begitu, bukan berarti pilihan busana yang digunakan asal-asalan.

KAMI Basic Collection bisa dijadikan solusi untuk gaya simpel yang tetap mencuri perhatian. Brand modest fashion ini terinspirasi dari kebutuhan #KamiPeople yang menginginkan koleksi baju basic nan simple namun tetap mengikuti tren fashion yang ada. "The Unexpected Daily Look" pun dipilih sebagai tema campaign KAMI New Basic Collection di mana meskipun menghadirkan baju-baju yang simpel, KAMI menambahkan elemen kejutan untuk membuat penampilan perempuan Indonesia menjadi tidak biasa.

"Memasuki tahun baru ini, di mana kegiatan dan aktivitas masyarakat mulai kembali berjalan, KAMI melihat kebutuhan akan fashion juga meningkat, terutama untuk pakaian dengan kategori smart casual yang cocok untuk kegiatan santai hingga formal. Tampilan simple akan menjadi style yang diminati masyarakat, diikuti dengan tren warna-warna cerah cantik yang netral juga menjadi favorit di tahun ini," ungkap Istafiana Candarini, CEO of KAMI, saat diwawancarai pada acara Launching KAMI New Basic Collection The Unexpected Daily Look di KAMI Store Pondok Indah Mall 3, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Influencer Bella Attamimi mengenakan KAMI New Basic Collection (Istimewa)

Istafiana Candarini menjelaskan, "Sebagai modest fashion brand, KAMI ingin mendorong semua perempuan Indonesia untuk tampil cantik percaya diri dengan memberikan berbagai inspirasi dan referensi dalam berbusana melalui koleksi-koleksi kami. Oleh karena itu, di acara ini kami ingin menjangkau segmen lebih luas lagi, khususnya perempuan yang lebih menyukai pakaian sederhana daripada bercorak. Pada sesi styling bersama influencer Bella Tamimi, kami ingin menekankan bahwa penampilan yang sederhana juga mampu mencuri perhatian dengan padu padan pakaian yang sesuai yakni salah satunya dari koleksi New Basic Kami."

Meskipun simpel, KAMI New Basic Collection hadir dengan beberapa elemen kejutan sebagai ciri khas. Istafiana mengungkapkan, ada tiga keunggulan yang ditawarkan lewat koleksi terbaru KAMI.

"Di antaranya comfortable fabric di mana ini adalah kualitas produk dan kenyamanan yang selalu KAMI jaga sejak dulu. Kedua, KAMI New Basic Collection. Ini hadir dengan cutting yang unik seperti unsur pleats di bagian pundak dan detail ruffles di bagian pinggang. Serta yang terakhir adalah perpaduan warna pastel yang cantik, di mana KAMI menggabungkan 2-3 warna sekaligus dalam satu design. Pada koleksi ini KAMI juga menyediakan 5 SKU dengan 2 tunik dan 3 atasan yang tersedia di seluruh channel penjualan KAMI baik offline maupun online," papar Istafiana.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Istafiana menambahkan, rangkaian acara KAMI New Basic Collection: The Unexpected Daily Look yang diadakan di awal tahun 2022 ini bertujuan untuk tetap menjalin hubungan lebih erat antara KAMI Founder, Kami Founder’s Friends yang selalu mendukung karya-karya KAMI selama ini, #kamipeople sebagai komunitas setia KAMI, serta dengan KAMI sebagai brand itu sendiri.

KAMI New Basic Collection (Istimewa)

Tidak hanya sesi Styling Session with Influencer yang memberikan inspirasi mix and match dengan KAMI New Basic Collection, ada juga Intimate Lunch with Founders and Friends dan sesi Meet and Greet with Founders. Hal ini juga salah satu tips KAMI dalam mempertahankan bisnisnya selama pandemi.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Sementara itu, Bella Attamimi, influencer dan modest fashion enthusiast yang mengisi Styling Session with Influencer mengatakan, "Menggunakan pakaian yang simpel tidak selalu terlihat membosankan, kita bisa mix and match dengan busana atau aksesoris yang tepat agar terlihat tidak biasa dan dapat mencuri perhatian. Seperti koleksi KAMI New Basic Collection yang memiliki beberapa opsi pilihan warna, memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi busana modest agar tetap tampil stylish walaupun hanya dengan tampilan simpel. Kita akan mendapatkan The Unexpected Daily Look dengan KAMI New Collection ini."

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.