lifestyle

Rahasia Terdalam yang Dimiliki Setiap Zodiak

Seperti apa rahasia pribadimu selama ini?

Dinar Surya Oktarini
Senin, 17 September 2018 | 17:51 WIB

Setiap orang pasti mempunyai rahasia. Namanya juga rahasia, pasti akan disimpan baik-baik. Ada beberapa yang kita bagikan kepada orang tertentu atau memilih untuk disembunyikan dengan rapi. Ternyata rahasiamu bisa dilihat melalui zodiak, lho.

Rahasia nggak hanya yang berhubungan dengan masa lalu, kepribadian yang bahkan nggak kamu sadari bisa menjadi rahasia yang mengejutkan, lho. Gimana nih mengetahui rahasia terdalam gebetan, pacar, atau diri kamu sendiri jika dilihat dari zodiaknya? Penasaran kan? Simak sedikit penjelasannya di bawah ini, yuk.

1. Aquarius - Sibuk dengan pikirannya sendiri

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Fashion zodiak Aquarius. (Pinterest)

 

Aquarius sering melamun sambil berusaha mendengarkan obrolan di sekitarnya ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya. Meskipun memberikan bahasa tubuh yang meyakinkan seperti mengangguk dan menatap mata lawan bicara, Aquarius diam-diam sibuk dengan pikirannya sendiri.

Coba perhatikan pacarmu ya girls, jika ia seperti ini, pastikan ia mendengar curhatanmu dengan baik.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

2. Pisces - Berjiwa kuat

Mempunyai karakter memiliki hati yang lembut dan sensitif, namun siapa sangka Pisces memiliki jiwa yang kuat sebagai tameng untuk melindungi perasaannya. Pisces itu pemilih banget! Dia selektif memasukan orang di hidupnya dan hanya mempercayai beberapa sahabat sebagai tempat bertukar pikiran.

3. Aries - Lembut dan Penyayang

Aries mempunyai penampilan yang dilihat dari luar sangat kuat dan pemberani. Namun ternyata ia menyimpan rasa ingin disayangi dan dicintai sebagai rahasia terdalamnya. Pisces terlalu malu untuk mengakui bahwa ia ingin sekali ditemani orang-orang tercintanya. Ia bisa bersikap jujur atas perasaannya tersebut saat dia benar-benar nyaman dengan pasangannya.

4. Taurus - Tidak mudah percaya

Fashion zodiak Taurus. (Pinterest)

 

Seorang Taurus dikenal sebagai pribadi yang nggak mudah percaya kepada orang lain, apalagi kalau baru kenal. Kenangan di masa lalu membuatmu nggak nyaman menjadi salah satu penyebabnya.

Tapi, ketika Taurus memutuskan untuk menikah dan hidup bersama orang yang ia cintai, secara otomatis akan memberikan segalanya termasuk kepercayaanmu.

5. Gemini - Sangat berhati-hati

Sosok yang mudah percaya terhadap orang lain. Namun, Gemini juga sangat berhati-hati atas segala kemungkinan. Ia takut kepercayaan yang ia berikan disalahgunakan begitu saja, sehingga Gemini sulit untuk terbuka dengan orang lain.

6. Cancer - Takut dianggap lemah

Sering menyembunyikan perasaan di depan orang lain itu Cancer banget! Ia selalu ingin dipandang sebagai orang yang well organized dan nggak mudah terpancing emosi yang membuatmu terlihat lemah serta berusaha mempertahankan reputasi sebagai perempuan tangguh.

7. Leo - Ingin jadi pusat perhatian

Fashion zodiak Leo. (Pinterest)

 

Hayo ngaku siapa nih yang nggak suka kalau orang lain menggantikan posisimu sebagai pusat perhatian? Leo dikenal sebagai sosok yang selalu diperhatikan dan dihujani pujian serta menjadi topik di setiap pembicaraan.

8. Virgo - Overthinking

Virgo sering kali memikirkan banyak hal dalam waktu yang bersamaan. Ini membuat mereka menjadi overthinking dan blank. Memikirkan hal hingga berlarut-larut bisa memunculkan pikiran negatif yang justru menganggu hari-hari indah. Disarankan untuk melupakannya sejenak dengan menghibur diri atau melakukan aktivitas lain.

9. Libra - Takut kesepian

Dikenal mempunyai banyak teman dan selalu ceria, ternyata Libra paling takut ditinggal oleh orang-orang terdekatnya. Ia selalu ingin ditemani meskipun perasaan tersebut tak pernah diutarakan. Motivasi dari teman dan pasangan adalah yang paling ia cari dalam setiap hubungan.

10. Scorpio - Tertutup

Fashion zodiak Scorpio. (Pinterest)

 

Scorpio mempunyai karakter yang selalu menjaga jarak dengan orang-orang di sekitarnya. Ia lebih suka mengamati masalah dari kejauhan dan memastikan bahwa nggak ada yang mengetahui apa yang sedang terjadi pada sosok Scorpio.

11. Sagitarius - Sulit berkomitmen

Dikenal sebagai pribadi yang penuh semangat dan menyenangkan, Sagitarius ternyata harus berpikir dua kali ketika berhadapan dengan komitmen. Memiliki rasa cinta yang mendalam kepada pasangan nyatanya juga bisa membuat bingung ketika ajakan ke jenjang yang lebih serius.

12. Capricorn - Perfeksionis

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Capricorn merasa nggak nyaman ketika berada dalam situasi di mana kekurangannya terungkap. Menjadi sempurna adalah tujuanmu dan menginginkan opini orang jika kamu seorang yang perfeksionis. Nggak ada manusia yang sempurna dan sebaiknya kamu lebih menerima siapa dirimu.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.