Sabtu, 04 Februari 2023
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Rabu, 27 Maret 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Fenomena swafoto di zaman sekarang memang sangat booming. Banyak orang berani mengambil risiko untuk mendapatkan swafoto yang bagus. Seperti cerita satu ini, nekat swafoto di rel kereta, nasib wanita cantik ini berujung tragis.

Dilansir dari laman The Sun, wanita tersebut bernama Karina Baymukhambetova. Remaja asal Rusia itu berbuat nekat dengan swafoto di rel kereta.

Tak lama setelah itu, nasibnya berujung tragis. Nyawanya melayang karena tertabrak kereta. Saat itu, gadis 15 tahun tersebut telah diperingatkan oleh saudaranya agar tidak melakukan tindakan nekat.

Pada waktu itu, Karina malah mengatakan, ''Aku tidak takut apapun dalam hidup.''

Ilustrasi foto. (Pixabay)

Menurut keterangan, masinis telah melihat ada seseorang yang berdiri di pinggir kereta dan juga sudah membunyikan klakson. Masinis pun mengambil tindakan dengan menggunakan rem darurat.

Namun, kereta berhenti tidak tepat dan sulit menghindari tragedi naas tersebut. Dikatakan bahwa tubuh Karina kabarnya hancur berkeping-keping.

Saudara Karina yang ada di tempat kejadian itu sempat loncat ke rel untuk menyelamatkan Karina tapi tak sempat tertolong lagi.

Suasana di stasiun kereta. (Unsplash/Daniel Abadia)

Insiden tragis ini memperingatkan semua orang untuk kesadaran akan keselematan diri sendiri ketika selfie lebih ditingkatkan. Jangan hanya demi konten di media sosial, jadi bertindak nekat.

Salah satu polisi Rusia bernama, Denis Khnykin mengimbau para orangtua agar mengingatkan kepada anak-anak mereka supaya tidak melakukan hal nekat yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

''Mohon ingatkan mereka bahwa foto-foto di rel berbahaya bagi kehidupan,'' kata Denis.