lifestyle

Berhasil Mencuri Perhatian, Ini 5 Fakta Brie Larson Sang Captain Marvel

Siapa nih yang ngefans banget sama Captain Marvel?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 24 April 2019 | 16:14 WIB

Pemeran Captain Marvel, Brie Larson sudah tak asing lagi di telinga kita. Berhasil memerankan salah satu super hero di serial Marvel, Brie Larson sukses mencuri perhatian juga di gala premiere film Avengers: Endgame.

Brie Larson datang dengan mengenakan gaun ungu dengan potongan v-neck yang rendah dan cut off. Penampilannya semakin sempurna dengan aksesori cicin Thanos yang berhasil mencuri perhatian.

Salah satu artis Hollywood yang baru bergabung dengan Marvel ini memang sudah sukses menempati bagian penting di hati para penggemar. Kira-kira apa saja fakta Brie Larson Sang Captain Marvel yang belum kita tahu, ya?

Baca Juga: Apa Itu Transit Love? Tak Bisa Disamakan dengan Perselingkuhan

1. Anggota termuda The American Conservatory Theater

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Percaya nggak percaya, Brie Larson adalah siswi termuda dari The American Conservatory Theater di San Fransisco. Salah satu karakter Marvel ini diterima dalam program akting bergengsi di sana pada usia enam tahun, lho.

2. Mempunyai bakat bernyanyi

Baca Juga: Resep Biji Salak, Menu Takjil Favorit Keluarga di Bulan Puasa

Selain jago akting, ternyata Brie juga memiliki kemampuan bernyanyi. Bahkan di usia 13 tahun, ia telah menandatangani sebuah kontrak rekaman.

Pada tahun 2005, tepatnya saat ia berusia 16 tahun, Brie pun mengeluarkan album pertamanya 'Finally Out of PE'. Album tersebut berisi tentang pengalamannya selama di sekolah.

3. Perjuangan karier akting

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Kesuksesan Brie sekarang didapatkannya tak semudah membalikan telapak tangan, lho. Ia pernah mendapatkan ulasan buruk dari film HOOT yang dibintanginya pada tahun 2002. Setelah itu, ia sempat merasa kesulitan mendapatkan tawaran peran besar dan sering mengambil peran kecil.

4. Mempunyai hobi aneh

Brie Larson mengatakan bahwa dirinya mempunyai hobi aneh untuk menghilangkan stres dengan membuat font. Hal ini pun pernah dilakukannya saat membuat film 'Short Term 12'.

''Aku punya kertas grafik dan pena gel, dan aku akan membuat alfabet seperti membuat huruf 'a' berulang-ulang sampai aku mendapatkannya sempurna, dan kemudian lanjut ke huruf 'b' dan kemudian 'c'. Aku benar-benar terlihat seperti orang aneh dengan potongan kertas di mana-mana dan membuat alfabet berulang kali,'' ungkap Brie dikutip dari The Guardian.

5. Nama yang terinspirasi dari boneka

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Punya nama asli Brianne Sidonie Desaulniers. Namun karena namanya terlalu sulit untuk diucapkan, ia kemudian menggantinya dengan nama panggilan nenek buyutnya.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Kain Kafan, Sering Dianggap Pertanda Buruk

Brie Larson pun jadi pilihan nama panggung. Nama 'Larson' sendiri adalah nama keluarganya. Namun inspirasi nama tersebut muncul dari boneka kesukaannya, Kristen Larson.

lifestyle

Resep Biji Salak, Menu Takjil Favorit Keluarga di Bulan Puasa

Mau bikin sajian biji salak yang manis dan legit? Simak resep di bawah ini.

lifestyle

8 Arti Mimpi Kain Kafan, Sering Dianggap Pertanda Buruk

Sering dinilai sebagai pertanda buruk, berikut beberapa arti mimpi kain kafan.

lifestyle

Hasil Studi: Banyak Gen Z Resign karena Gaji Tak Sesuai Harapan

Survei ini membedah preferensi Gen Z dalam dunia kerja

lifestyle

Resep Jamur Krispi, Bisa Jadi Camilan Buka Puasa

Begini cara membuat jamur goreng krispi yang enak.

lifestyle

15 Ide Menu Takjil Ramadan, Aneka Kolak hingga Gorengan

Mau bagi-bagi takjil di bulan Ramadan? Berikut ide menu takjil yang bisa kamu siapkan.