Selasa, 27 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Selasa, 28 Mei 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Sebuah berita mengejutkan kembali menghentak dunia hiburan Korea. Artis cantik Goo Hara dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung sang manajer sigap membaca situasi ini sehingga nyawa sang artis masih bisa diselamatkan.

Dilansir dari Yonhap, kondisi Goo Hara kini sudah sadarkan diri. Banyak spekulasi yang beredar terkait percobaan bunuh diri Goo Hara, termasuk depresi karena pertikaian dengan mantan pacar yang tak kunjung selesai hingga banyaknya komentar pedas yang ditinggalkan warganet di akun media sosialnya.

Sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, Goo Hara sempat meninggalkan pesan di media sosial yang terkesan seperti pesan terakhir.

Sangat disayangkan, artis cantik dan berbakat seperti Goo Hara mesti berjuang menghadapi depresi. Padahal dalam setiap unggahannya di Instagram, Goo Hara tak terlihat seperti orang yang tertekan.

Mantan member Kara ini selalu menyunggingkan senyum ceria. Yuk, simak pesona cantik Goo Hara yang diambil dari akun miliknya @koohara__ dalam deretan foto di bawah ini.

Bergaya ceria

Dalam setiap unggahan fotonya, Goo Hara kerap bergaya ceria seolah tak terjadi masalah apa-apa dalam hidupnya. Dia juga kerap menyunggingkan senyum manis.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Pertikaian tak kunjung usai

Kabarnya Goo Hara depresi karena mempunyai banyak masalah, termasuk terlibat pertikaian dengan mantan pacar yang juga artis Korea.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Tetap cantik

Walaupun menanggung beban yang berat, Goo Hara tetap berusaha tegar dan terlihat cantik saat tampil di muka publik.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Komentar netizen

Goo Hara juga pernah membuat unggahan jika dirinya sangat kewalahan dengan komentar pedas netizen. Bahkan, artis cantik ini sempat menulis jika komentar bisa saja membunuh seseorang.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

BACA SELANJUTNYA

Pernah Mengalami, Ardhito Pramono Bagikan 4 Tips agar Tak Terjebak Depresi