lifestyle

Curhat Jadi Korban Pelecehan, Aktris Bollywood Ini Justru Dicibir Warganet

Merasa telah jadi korban pelecehan, dia malah panen komentar negatif.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 11 Juli 2019 | 07:56 WIB

Seorang aktris Bollywood bernama Esha Gupta baru-baru ini curhat di akun media sosialnya. Dia mengaku risih kala dipandangi dengan tatapan mengintimidasi dari seorang pria. Esha bahkan merasa jadi korban pelecehan hanya karena tatapan mata itu.

Esha Gupta yang berumur 33 tahun mengatakan jika dirinya sudah merasa diperkosa dengan tatapan mata yang liar. Wanita ini benar-benar merasa tidak nyaman meski sudah dikawal oleh dua orang bodyguard kala itu.

"Jika seorang wanita seperti saya merasa dikasari dan tidak aman di daerah ini, maka saya tidak tahu apa yang dirasakan gadis-gadis di sekitar saya. Bahkan dengan dua pengawal di sekitar, saya merasa diperkosa. #RohitVig Anda babi, dia layak membusuk," cuit Esha Gupta.

Baca Juga: 3 Tas Branded Favorit Mahalini, Harganya di Bawah Rp100 Juta

Tak hanya itu, Esha juga mengatakan pria seperti Rohit Vig membuat wanita tak merasa aman. "Kamu di sekitarku dengan mata dan tatapanmu sudah cukup," lanjut Esha yang saat itu merasa telah jadi korban pelecehan.

Dilansir dari India Times, Rohit Vig yang dimaksud Esha merupakan pengusaha hotel yang tinggal di Delhi. Esha Gupta menuduh Rohit Vig telah memperkosanya dengan tatapan mata.

Esha Gupta. (Twitter/@eshagupta2811)

Kala itu Esha sedang pergi makan bersama teman-temannya dan pria bernama Rohit datang di ruangan yang sama dan mengambil meja tepat di hadapannya.

Baca Juga: Si Paling Introvert, Nicholas Saputra Tak Pernah Kesepian saat Sendirian

"Saya sedang makan malam. Dia datang kemudian mengambil meja di hadapan kami. Mengapa laki-laki berpikir bahwa itu tidak apa-apa?" ungkap aktris Bollywood tersebut.

Sayangnya Esha Guptan justru diserang balik oleh warganet setelah curhat di media sosial. Warganet mengatakan Esha tak masuk akal menganggap dirinya jadi korban pelecehan dan merasa diperkosa hanya dengan tatapan mata.

Esha Gupta. (Instagram/@egupta)

"Bagaimana bisa kamu menuduh orang memperkosa jika dia bahkan tak menyentuhmu? Aku benar-benar bingung," tulis seorang warganet mengomentari curhatan Esha Gupta.

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Bibir Kering, Jangan Keseringan Dijilat

"Kamu tahu dia menatapmu, itu artinya kamu menatap balik padanya, kan? Bagaimana mungkin kamu tahu dia menatapmu jika kamu tidak menatapnya?" komentar yang lain.

lifestyle

Si Paling Introvert, Nicholas Saputra Tak Pernah Kesepian saat Sendirian

Nicholas Saputra justru menganggapnya sebagai sesuatu yang melegakan.

lifestyle

Nagita Slavina Bagikan Tips Tangkal Rasa Insecure dan Cara Temukan Kecantikan Sejati

Nagita Slavina berbagi beberapa tips yang dapat membantu kita untuk tidak merasa insecure dan menemukan kecantikan sejati.

lifestyle

Kenali Gejala Masalah Kesehatan Mental dan Bahaya Self-diagnosis

Samantha Elsener, mengungkapkan bahwa gangguan kesehatan mental memiliki spektrum yang sangat luas.

lifestyle

7 Arti Mimpi Minum Teh, Pertanda Sedang Terlalu Cemas?

Inilah beberapa arti mimpi minum teh yang mungkin pernah kamu alami.

lifestyle

Tes Kepribadian: Bentuk Kuku Bisa Ungkap Karakter Tersembunyi Seseorang

Bentuk kuku kamu cenderung panjang atau lebar? Cari tahu maknanya di bawah ini.

lifestyle

8 Arti Mimpi Buaya Putih, Bukan Pertanda Mistis

Apakah kamu pernah mimpi melihat buaya putih?