lifestyle

Sanggup Menghalalkan Segala Cara, Hati-Hati dengan 5 Zodiak Ambisius

Zodiak ambisius tak akan menyerah sebelum mendapatkan keinginannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 09 Agustus 2019 | 15:57 WIB

Jika Anda menemukan seseorang yang begitu gigih dan cenderung keras kepala, coba cek dulu zodiaknya. Apakah dia termasuk golongan zodiak ambisius?

Ambisius tentu tidak selamanya buruk. Namun jika berlebihan dan sampai berani  menghalalkan segala cara untuk mewujudkan keinginan yang diharapkan, itu bukan lagi hal baik.

Nah, melansir Yourtango, inilah beberapa zodiak ambisius yang bisa jadi jauh lebih gigih ketimbang perkiraan Anda.

Baca Juga: Lizzie Parra Terinspirasi Butter Fudge, Kosmetik Ini Cocok untuk Semua Warna Kulit

1. Scorpio               

Scorpio dikenal sebagai zodiak paling manipulatif. Kelebihan itupun kerap digunakan untuk mempermudah mereka mencapai tujuan. Mereka bahkan tidak peduli jika bahkan disebut terlalu ambisius.

Scorpio pada dasarnya punya karakter yang sangat fokus pada tujuan mereka sehingga bisa merancang berbagai strategi. Namun, mereka juga sering mengabaikan dampaknya di masa mendatang.

Baca Juga: Viral Tren Makeup Syahrini, Ini 3 Kunci Riasan Cetar Membahana

Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Taurus

Taurus yang ambisius bakal tanpa henti memaksakan kehendak kepada orang-orang di sekitarnya. Jika dia tidak setuju dengan sesuatu, dia tak akan mau menerimanya.

Mereka biasanya akan berusaha menghentikan orang lain untuk membuat keputusan yang tidak sesuai dengan harapan mereka. Taurus melakukan itu dengan terus memberikan sarannya secara massif hingga membuat pihak bersangkutan menyerah karena frustasi sehingga merasa lebih baik mengikuti keinginan Taurus saja.

3. Leo

Leo juga termasuk zodiak ambisius tapi cara memaksanya terkesan tidak frontal. Seperti Scorpio, mereka fokus mencari cara untuk mendapatkan keinginannya, entah secara kreatif maupun manipulatif.

Leo pun dikenal punya kemampuan memimpin yang baik. Namun, ada masa di mana mereka merasa perlu lebih dari sekadar asertif hingga tampak agresif.

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

4. Gemini 

Gemini selalu tahu persis apa yang mesti mereka ucapkan, termasuk bagaimana mengatur nada bicara untuk mengendalikan situasi. Dengan begitu, kemauannya bisa terpenuhi tanpa harus terasing dari pergaulan.

Zodiak satu ini sangat hati-hati dalam bertutur kata dan tidak mau terlihat begitu agresif. Mereka memang sedang memaksakan kehendak, tapi caranya terkesan menyenangkan obyek sasaran. Namun jika memang dibutuhkan, Gemini pun tak ragu bersikap agresif.

5. Capricorn

Ada kombinasi yang unik dalam diri Capricorn. Dia senang memaksa tapi juga sering kali bersikap pesimistis. Namun, dia tetaplah bagian dari zodiak ambisius.

Baca Juga: Hidup Minimalis Bersama Komunitas Lyfe with Less: Wujudkan Gaya Hidup Sederhana dan Bijak

Capricorn sangat ulet dan gigih. Biarpun sering pesimis, dia mendorong dirinya agar tidak mudah menyerah. Dia akan terus berjuang hingga mencapai tujuannya, bahkan meskipun itu harus dengan menempuh cara tidak terpuji.

lifestyle

Terletak di BSD Tangerang, Hotel Ini Sajikan Interior Bertema Perjalanan Benang Menjadi Kain

Rupanya, perjalanan seutas benang hingga menjadi kain dapat menjadi inspirasi interior yang menarik.

lifestyle

Ragam Manfaat Susu Kacang Mede untuk Kesehatan, Cocok buat Bumil dan Busui!

Seperti diketahui, selain rasanya gurih dan memiliki tekstur creamy, susu kacang mede juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Punya Tas Mewah, Simbol Hasil Kerja Keras

Mimpi punya tas mewah juga dikaitkan dengan bertambahnya penghasilan

lifestyle

Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan, Ternyata Ini Alasannya

Suka menonton film horor? Ternyata bagus untuk diet, lho.

lifestyle

Manfaat Tes Genetik untuk Diet, Diklaim Efektif Bantu Turunkan Berat Badan

Seperti apa peran tes genetik dalam upaya menurunkan berat badan?