Sabtu, 29 Februari 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 07:00 WIB

Dewiku.com - Demi mendulang jumlah 'likes' di Instagram, seorang influencer cantik bernama Casey Sosnowski tega berbohong pada warganet. Apa yang dia lakukan?

Dilansir dari Insider, semua ini bermula dari unggahan saudara Casey di Twitter yang mengatakan jika foto itu diambil di halaman belakang rumah. Unggahan itu seolah membongkar kebohongan di balik foto tersebut.

"Saudaraku bilang akan hiking naik gunung, padahal ini halaman rumah kami," tulis Carly Sosnowski di Twitter dan langsung jadi viral. Postingan itu pun mendapatkan lebih dari 40 ribu retweets dan disukai sebanyak 277 ribu kali.

Sontak warganet ramai menghujat Casey karena ketahuan bohong. Mereka mengatakan kalau infulencer sekarang hanya jualan foto dan rela berbohong demi mencitrakan diri sempurna.

Tak cuma itu, Casey pun dicibir karena dianggap terlalu ingin mendulang jumlah likes.

Postingan saudara Casey Sosnowski . (Twitter/@carlysos3)

"Kamu mencoba mengesankan orang lain hingga berbohong di media sosial. Hidup terlalu dipedulikan oleh banyak orang," tulis warganet lainnya.

Sebelum cuitan ini viral, Casey memang mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Di foto itu, Casey tampil sporty dengan legging ketat, baju kaos dan topi hitam. Tidak lupa dia membawa sebotol air minum sambi berfoto dengan latar belakang hutan.

Foto itu sangat hidup dan sukses membuat orang-orang berpikir kalau dirinya hendak pergi naik gunung.

Unggahan Casey Sosnowski . (Instagram/@caseyrsos)

Namun setelah sang saudara perempuan mengungkapkan kebenarannya, influencer ini mengubahnya jadi kalimat berbeda.

"Apakah saya pergi hiking? Tidak. Apakah ini halaman belakang saya? ..... Mungkin," begitu tulisnya.