lifestyle

Harus Cepat Tobat, 5 Zodiak yang Cenderung Jadi Tukang Bully

Sepertinya zodiak di bawah ini harus lebih berhati-hati lagi dalam bersikap dan berinteraksi dengan orang lain.

Dany Garjito
Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:49 WIB

Salah satu perbuatan tercela yang harus dihentikan dan dirubaha dalah tindakan bullying. Perbuatan tersebut tidak pernah dibenarkan karena menyerang mental seseorang.

Bullying bukan menjadi masalah sepele, ini merupakan hal yang sangat serius. Korban bullying bisa menjadi rendah diri hingga depresi.

Ternyata zodiak juga bisa membantu kita untuk membaca karakter seseorang, salah satunya adalah orang-orang yang cenderung menjadi tukang bully.

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

Dilansir dari laman Spirit Now, di bawah ini ada lima zodiak yang cenderung jadi tukang bully. Siapa saja mereka?

1. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang paling 'berbakat' untuk mem-bully orang lain. Mereka pandai berbicara dan punya kemampuan persuasif agar orang mau mengikuti apa yang dikatakannya.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Aries bahkan tidak akan memberikan waktu bagi orang lain untuk memikirkannya terlebih dahulu. Sehingga mereka akan langsung mengiyakan dan menyetujui ucapannya.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus cenderung sering melakukan intimidasi, bully, atau berkata buruk kepada orang lain. Taurus akan melakukan apapun untuk mencapai apa yang diinginkannya.

Bahkan jika untuk memperoleh keinginannya itu harus menggunakan kekerasan, dia tak segan melakukannya. Taurus akan merasa dirinya menang setelah dia melihat orang lain menyerah.

3. Gemini

Zodiak Gemini terkenal sebagai orang yang pandai berbicara. Namun sayangnya, kelebihannya tersebut kadang bukan dipakai untuk hal positif, melainkan negatif, seperti mem-bully orang lain.

Gemini bisa berbicara sangat cepat mengenai dirinya sendiri hingga orang lain tidak memiliki waktu untuk berbicara. Zodiak ini akan selalu berusaha mencuri perhatian. Ini adalah salah satu rencana mereka untuk menjadi pusat perhatian.

Ilustrasi teman[shutterstock]

4. Leo

Tak hanya melalui perkataan, Leo sering kali mengintimidasi orang lain baik melalui fisik dan juga psikologis. Leo akan menggunakan kata-kata sarkasme, pelecehan, dan meremehkan orang lain untuk membuat orang tersebut merasa buruk. Sangat sulit untuk tidak menghiraukan perkataan Leo karena kharisma yang mereka miliki.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang bisa mem-bully seseorang secara halus. Virgo tidak akan menggunakan kekerasan fisik, cukup dengan menggunakan kata-kata yang bisa membuat orang lain merasa bersalah.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Zodiak ini mungkin akan terlihat sangat baik di luar, namun sesungguhnya itu salah satu cara mereka untuk mengontrol orang lain. Jika orang tersebut tidak dapat mengikuti keinginan Virgo, maka dia akan mulai meremehkannya.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?