Sabtu, 25 Januari 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Selasa, 10 Desember 2019 | 22:00 WIB

Dewiku.com - Anak perempuan kesayangan Kylie Jenner, Stormi Webster, akan berulang tahun yang kedua pada 1 Februari 2020 mendatang. Rupanya, persiapan pesta ulang tahun Stormi sudah disiapkan oleh sang ibu sejak saat ini.

Kylie Jenner mengumumkan persiapan tersebut melalui akun Twitter pribadinya @KylieJenner.

"Starting to plan Stormi's 2nd bday.. It's gonna be insane i can't wait," cuit Kylie Jenner, Jumat (6/12/2019).

Tahun ini, Kylie Jenner merayakan pesta ulang tahun pertama Stormi dengan acara mewah berkonsep taman bermain yang diberi nama 'Stormi World'.

Dilansir dari People, pesta ulang tahun tersebut mempunyai fasilitas yang fantastis. Mulai dari penampilan 'Baby Shark' secara langsung, naik karnaval, hingga kentang goreng yang diilhami dari lini mode papan atas, Louis Vuitton.

Tak berhenti di sana, pintu masuk ke dalam ruangan pesta menyerupai Astrowold yang menampilkan replika wajah Stormi berukuran sangat besar. Replika itu menyambut setiap tamu yang masuk ke dalam venue.

Tweet Kylie Jenner. (Twitter/@KylieJenner)

Selain itu, ada ruangan yang dinamai 'Toko Stromi' dan berisi barang-barang Stormi. Ada pula ruang yang didekor menyerupai hutan kupu-kupu.

Nah, jika pesta ulang tahun yang pertama saja sudah sekeren itu, kira-kira bakal seperti apa perayaan berikutnya?

Stormi Webster main snowboarding. (Instagram/kyliejenner)

Seperti orang dewasa, Stormi tampak mengenakan jaket tebal berwarna putih lengkap dengan kacamata dan tentu juga alat snowboardingnya. Warganet jadi gemas dengan tingkah lucu Stormi saat bermain snowboarding.