lifestyle

Ramalan Zodiak 15 Maret 2020, Cancer: Pujian jadi Bumerang

Hati-hati zodiak Cancer, pujian bisa jadi bumerang buatmu.

Rauhanda Riyantama
Sabtu, 14 Maret 2020 | 17:10 WIB

Bagi zodiak Cancer, pujian adalah hal yang paling ia sukai tapi untuk kali ini, kamu haurs waspada. Bisa-bisa, pujian malah jadi bumerang. Yuk lihat ramalan zodiak lainnya dari Astrology.com?

1. Aries
Menghilangkan stres tidak harus berupa alkohol. Semua ini hanya akan membuatmu semakin terpuruk dari sebelumnya. Jika punya waktu luang, mengapa tak menyibukkan diri di gym?

2. Taurus
Kamu akan mengalami kemunduran besar dalam asmara, tapi tenanglah, semuanya akan baik-baik saja. Biarkan waktu yang menyembuhkan luka hatimu.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Susu Steril dan UHT, Mau Pilih yang Mana?

3. Gemini
Satu-satunya cara mencari tahu tentang gebetan adalah mengamatinya. Kamu bisa memperhatikan, siapa saja yang menjadi teman dekatnya dan siapa saja yang tak pernah menyapanya.

4. Cancer
Pujian yang datang padamu hanyalah sebuah ilusi. Jangan terbuai terlalu tinggi karena itu akan jadi bumerang untuk dirimu sendiri. Waspadalah.

Ilustrasi dapat sanjungan. (Pixabay/rawpixel)

5. Leo
Kamu benar-benar gila belakangan ini. Semua yang terjadi akan terasa lebih berat jika tidak diungkapkan. Coba ceritakan masalahmu pada keluarga, mereka adalah orang yang tak pernah bohong padamu.

Baca Juga: Gaya Annisa Pohan Pakai Batik di AS, Pancarkan Aura Elegan Tenteng Tas Mewah

6. Virgo
Semua orang memiliki setiap proses dalam hidup tapi sepertinya pikiranmu sudah dipenuhi dengan obsesi dengan cara instan. Jangan buta oleh materi dan pikirkan, tak semua yang instan adalah aman.

7. Libra
Orang terdekatmu selalu mengeluh kesusahan dan kamu lagi-lagi membantunya dengan memberi uang tunai. Jangan mau jadi donatur terus menerus karena ini memiliki dampak yang tak baik bagi kalian.

8. Scorpio
Kamu merasa sudah mengerahkan banyak usaha untuk mendapatkan perhatian gebetan tapi ternyata hasilnya negatif. Sebenarnya, diantara semua usaha, ada takdir Tuhan yang bekerja.

9. Sagitarius
Sedikit kontak fisik bisa membuat percikan api yang membara. Jangan larut dalam suasana jika kamu tak mau mengambil resiko. Hanya ada dua kemungkinan dalam kisah kalian, berakhir bahagia atau sedih. Itu saja.

Ilustrasi pasangan. [Shutterstock].

10. Capricorn
Siapa bilang sejarah tidak bisa terulang? Jika kamu ingin mengubah jalan hidup, pantang menyerah adalah kuncinya. Teruslah berusaha sampai dunia menyadari, kamu sudah bekerja keras.

11. Aquarius
Kamu pikir, kamu sudah siap untuk hubungan yang serius. Tapi nyatanya, ada banyak hal yang membuatmu galau. Coba renungkan, apakah kamu benar-benar siap atau itu hanya egomu yang bicara?

Baca Juga: Viral! Ini Lokasi Kebun Bunga Tempat Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid

12. Pisces
Kamu putus asa untuk menjalin hubungan dengan rekan kantor. Tenang saja, buka jaringan sosialmu di luar dunia kerja dan kamu akan segera sadar, ada banyak peluang di luaran sana.

lifestyle

7 Arti Mimpi Ular Putih, Waspadai Adanya Pengkhianatan!

Apa saja makna di balik mimpi digigit ular putih?

lifestyle

Terletak di BSD Tangerang, Hotel Ini Sajikan Interior Bertema Perjalanan Benang Menjadi Kain

Rupanya, perjalanan seutas benang hingga menjadi kain dapat menjadi inspirasi interior yang menarik.

lifestyle

Ragam Manfaat Susu Kacang Mede untuk Kesehatan, Cocok buat Bumil dan Busui!

Seperti diketahui, selain rasanya gurih dan memiliki tekstur creamy, susu kacang mede juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan, Ternyata Ini Alasannya

Suka menonton film horor? Ternyata bagus untuk diet, lho.

lifestyle

Manfaat Tes Genetik untuk Diet, Diklaim Efektif Bantu Turunkan Berat Badan

Seperti apa peran tes genetik dalam upaya menurunkan berat badan?