lifestyle

Ramalan Zodiak 25 September 2020: Aquarius, Ungkapkan Saja Perasaanmu!

Sudah baca ramalan zodiak 25 September 2020?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 25 September 2020 | 06:50 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (25/9/2020), para pemilik zodiak Aquarius disarankan untuk tidak menyembunyikan perasaan mereka, bahkan jika mereka mungkin tidak sepenuhnya memahami apa yang sebenarnya terjadi.

Selain Aquarius, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 25 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: 20 Pantun Gombal, Bikin Orang Tersayang Salah Tingkah Parah

Hargai pendapat orang lain dan dengarkan apa yang mereka katakan walau hari ini kamu merasa tidak butuh nasihat dari siapapun. Kamu akan segera mengerti bahwa hal yang mereka ungkapkan sangat masuk akal.

Ilustrasi dua orang mengobrol [Shutterstock]

2. Libra

Tantangan yang kamu hadapi sekarang cukup menguras emosi. Untungnya, waktu ada di pihakmu. Jadi, kamu tidak perlu memaksakan diri terlalu keras. Kamu akan baik-baik saja meski menyelesaikannya secara perlahan.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

3. Scorpio

Kamu memikirkan kembali situasi tidak nyaman beberapa waktu belakangan, mungkin tentang pertengkaran yang belum terlesaikan dengan seorang teman atau soal pilihan yang tidak ingin kamu buat.

4. Sagittarius

Kalau butuh bantuan untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi, jangan malu minta tolong. Banyak orang di sekitarmu yang siap membantu.

5. Capricorn

Katakan apapun yang kamu pikirkan, lalu cari tahu apa yang ada di pikiran orang lain. Kamu bakal mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang di sekitarmu. Biarkan mereka menunjukkan kontribusinya dalam hidupmu.

6. Aquarius

Bahkan kalau kamu tidak sepenuhnya memahami perasaaanmu sendiri, kamu tidak boleh menyembunyikannya, terutama dari orang yang membuatmu merasa seperti itu. Tetap bungkam hanya akan menimbulkan masalah yang jauh lebih besar nantinya.

Ilustrasi perempuan kaget. (Pixabay/Robbie Higgins)

7. Pisces

Seseorang membuat keputusan yang sangat buruk, tapi sayangnya kamu tidak bisa melakukan apapun untuk mencegahnya. Coba lihat dulu apa yang akan terjadi setelah ini, mungkin saja tidak seburuk bayanganmu.

8. Aries

Kamu cukup terkejut dengan perubahan seseorang, apalagi setelah mengetahui bahwa mereka melakukannya karena terinspirasi dirimu. Selama memang positif, dukunglah orang itu dengan sepenuh hati,

9. Taurus

Zodiak Taurus tampaknya ingin mencari hobi baru untuk mengatasi kebosanana. Lihatlah apa yang dilakukan orang-orang di sekelilingmu, mungkin kamu akan mendapat ide menarik dari mereka.

10. Gemini

Kamu mesti lebih memerhatikan kesehatanmu. Olahraga tidak hanya baik untuk kebugaran fisik, tetapi juga kestabilan emosimu.

11. Cancer

Berhati-hatilah dalam mengekspresikan dirimu sekarang. Hari ini, sebisa mungkin kamu harus tetap terlihat tenang dan tak memihak siapapun.

12. Leo

Seseorang merasa perlu memberi tahu kamu sesuatu, tapi dia takut karena tidak tahu harus mulai dari mana. Apakah karena kamu terlalu intimidatif akhir-akhir ini?

Baca Juga: Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 25 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

20 Pantun Gombal, Bikin Orang Tersayang Salah Tingkah Parah

Coba pakai pantun gombal untuk hati orang tersayang.

lifestyle

Apa Itu Perjanjian Pisah Harta? Dilakukan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sebelum menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moies membuat perjanjian pisah harta.

lifestyle

Fokus Main Voli di Korea, Megawati Hangestri Sempat Kangen Makanan Ini

Megawati Hangestri ungkap makanan dan minuman yang bikin kangen Indonesia.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?