lifestyle

Ramalan Zodiak 29 Januari 2021: Capricorn Hobi Kode-kodean, nih!

Rekan kerja jadi sulit memahami maksud Capricorn gara-gara hobi ngode, duh.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 28 Januari 2021 | 19:23 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (29/1/2021), kamu yang berzodiak Capricorn hobi banget memberi kode kepada rekan kerja. Sayangnya, mereka sering kali tak paham maksud kamu. Jadi, mending sampaikan dengan bahasa yang sederhana saja.

Ada juga Sagittarius yang diharapkan tak lagi ragu menolak curhatan rekan kerja jika memang mengganggu. Lantas, bagaimana dengan zodiak lain? Merangkum dari Astrology.com, berikut ini ramalan zodiak, Jumat (29/1/2021).

1. Scorpio

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Biarkan kolegamu menjadi sekritis yang mereka inginkan, tapi kamu jangan ikut-ikutan. Kamu harus tetap mempertahankan posisimu sendiri. Kadang cepat-cepat dalam bertindak adalah keputusan yang kurang tepat.

2. Sagittarius

Kamu mungkin pendengar yang baik, tapi apakah kantor benar-benar tempat untuk bersosialisai? Beberapa rekan kerja tak memahami itu, jadi terus terang saja jika mereka mulai mengganggumu karena berlebihan dalam bercerita.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

3. Capricorn

Sedekat apa pun kamu dengan rekan kerja di kantor, mereka bukanlah keluarga. Mereka tidak bisa membaca kode atau petunjuk kecil yang kamu berikan. Jadi, utarakan dalam bahasa yang sederhana jika memang ingin dimengerti oleh mereka.

4. Aquarius

Jangan menganalisis semua hal secara mendalam. Fokus pada masalah yang lebih kecil adalah solusi yang baik dan masuk akal. Dalam urusannya dengan proyek tertentu, mungkin sudah waktunya menyediakan hari khusus untuk menyelesaikan semuanya.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)

5. Pisces

Sepertinya semua orang sedang meninjau kembali strategi dan rencana mereka. Ini juga berlaku untuk kamu, jangan merasa tak perlu melakukan hal yang sama dengan mereka. Tinjau kembali anggaran kamu hari ini.

6. Aries

Sangat mudah untuk membantu teman. Ini mungkin termasuk hal kecil, tapi dampaknya sangat besar. Jadi, jangan ragu untuk melakukan hal itu.

7. Taurus

Kamu mungkin bertanya-tanya kapan semuanya bakal terasa masuk akal. Jawabannya adalah tergantung dari berapa lama kamu akan menyelesaikan semua kekacauan yang kamu buat.

8. Gemini

Berhubungan dengan orang lain adalah bagian dari pekerjaan, jadi jangan biarkan siapa pun membuat kamu merasa malas.

9. Cancer

Ketika semua orang di kantor tampaknya punya agenda yang berbeda, inilah waktunya untuk menemukan kesamaan atau kamu tidak akan membuat kemajuan. Carilah cara agar kamu bisa menyatu dengan mereka.

Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]

10. Leo

Jangan terjebak berfokus pada hubungan tertentu. Kamu dapat membantu orang lain di kantor, jadi jangan biarkan rekan kerja memonopoli waktumu. Apakah mereka membutuhkan atau tidak bukanlah masalahnya. Kamu akan mengetahuinya nanti.

11. Virgo

Kamu sudah ada di posisi ini cukup lama untuk menghilangkan kecemasan. Namun, tidak cukup lama untuk kehilangan romantisme. Nikmatilah momen ini sebelum pindah ke batu loncatan berikutnya.

12. Libra

Beberapa hal bisa saja kamu lewati, tapi ada yang sama sekali tak bisa diabaikan. Perhatikan hal-hal kecil itu sesuai dengan apa yang pantas mereka dapatkan selagi kamu punya kesempatan.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Semoga harimu menyenangkan!

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.