lifestyle

Ramalan Zodiak Juli 2021: Aquarius, Waktunya Kembali Olahraga

Yuk, simak peruntungan kamu selama bulan Juli.

Nur Khotimah
Rabu, 30 Juni 2021 | 21:39 WIB

Bulan Juni sudah berlalu, nih. Memasuki penghujung bulan ini, pastinya sudah penasaran dengan ramalan zodiak Juli 2021, dong.

Kira-kira, seperti apa ya peruntungan masing-masing zodiak selama bulan Juli? Merangkum Your Tango, berikut ramalan zodiak bulan Juli 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Ini adalah bulan harapan bagi kamu. Pilihan yang kamu buat selama bulan ini bisa mempengaruhimu seumur hidup.

2. Sagittarius

Bulan baru akan mendukung impianmu, memungkinkan kamu untuk berpikir jernih, dan bekerja menuju tujuan apa pun yang sesuai dengan bayanganmu.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Capricorn

Kondisi keuangan dan asmaramu baik-baik saja bulan ini. Satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah waktu istirahatmu. Ambil kesempatan untuk istirahat dan memanjakan diri karena beban kerjamu selama ini sudah terlalu berat.

4. Aquarius

Sudah waktunya untuk kembali menjalani gaya hidup yang sehat. Pelan-pelan mulailah untuk pergi ke gym, diet sehat lagi, dan luangkan waktu untuk diri sendiri. Kamu tidak perlu khawatir dengan yang lain karena ini adalah bulan keberuntunganmu.

Ilustrasi olahraga. (Unsplash.com/Gursimrat Ganda)

5. Pisces

Sudah waktunya untuk mengumpulkan mimpimu dan merumuskan cara-cara baru untuk mewujudkan mimpi itu. Tetap di jalur dan jangan biarkan apa pun menghalangimu, karena itu berpotensi menggagalkan rencanamu.

6. Aries

Kehidupan asmaramu sepertinya akan menjanjikan sepanjang bulan ini. Kamu yang masih jomblo akan berhasil menarik perhatian seseorang. Sementara kamu yang sudah memiliki pasangan akan mengalami beragam hal membahagiakan.

7. Taurus

Bulan baru akan membangkitkan sisi kreatifmu. Ada juga dorongan kuat di bulan ini untuk melakukan beragam hal dengan caramu sendiri. Peluang baru untuk melakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan juga akan datang bulan ini. Siap-siap, ya.

8. Gemini

Bulan ini sepertinya akan menyuguhkan kesempatan untuk mengadakan pekerjaan baru. Ini bukan bulan penundaan, jadi lebih baik kamu mengambil kesempatan ini. Ada baiknya juga kamu tidak mengabaikan "panggilan" untuk memperbaiki rumah atau apa pun.

9. Cancer

Energi bulan ini akan mendorongmu keluar dari tempatmu yang biasa dan itu akan sangat menyenangkan. Kondisi keuanganmu juga cukup menjanjikan, bahkan bukan mustahil kamu akan mendapat rezeki nomplok bulan ini.

Ilustrasi mendapat rezeki nomplok. (pexels.com/Alexander Mils)

10. Leo

Ada banyak cinta untuk kamu bulan ini, termasuk buat kamu yang masih lajang. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, bulan ini sepertinya adalah momen yang tepat untuk berkomitmen sepenuhnya dan tumbuh lebih dekat dengan pasanganmu.

11. Virgo

Kamu sebaiknya menyingkirkan rasa ragumu bulan ini. Sebab, itu hanya akan menjauhkanmu dari kesempatan untuk mengalami momen yang menarik dan positif.

12. Libra

Rasa takut hanya akan menjadi penghalang untuk kamu. Lawan ketakutanmu dan ambilah kesempatan apa pun yang disuguhkan kepadamu selama bulan ini.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Demikian ramalan zodiak Juli 2021. Bagaimana peruntungan kamu sepanjang bulan ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.