lifestyle

Ramalan Zodiak 9 Juli 2021, Libra Sesekali Perlu Lebih Pragmatis

Begini peruntunganmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 9 Juli 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 08 Juli 2021 | 15:41 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (9/7/2021), zodiak Libra tampaknya perlu lebih menunjukkan sikap pragmatis agar bisa mencapai kesuksesan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 9 Juli 2021.

Cancer

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Kadang-kadang, sulit bagimu untuk mempercayai sesuatu, kecuali kamu melihatnya sendiri secara langsung. Namun, belakangan ini kamu mulai mencoba memahami beberapa misteri yang terjadi di sekitarmu.

Ilustrasi perempuan mengenakan animal print outfit. (Pexels/jan valle)

Leo

Kamu mungkin akan menghadapi beberapa situasi yang sangat menggairahkan hari ini. Singkirkan keraguanmu dan rasa tidak aman untuk sementara waktu. Selamat bersenang-senang, Leo!

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

Virgo

Sebuah fenomena misterius hari ini bakal mendorongmu mengembangkan keterampilan sebagai seorang visioner. Kamu seolah dapat merasakan perubahan lebih cepat ketimbang orang-orang di sekelilingmu.

Libra

Kamu tak bisa cuma mengandalkan spontanitas dan kreativitas alami untuk bertahan. Sekarang kamu juga perlu lebih disiplin dan pragmatis untuk mencapai tujuan. Rasanya memang sulit, tapi dicoba saja.

Scorpio

Hidup bersama orang lain memang tak selalu mudah. Kamu mungkin merasa tak tahan saat mereka tidak memenuhi harapanmu. Idealisme membuatmu susah berkompromi dan rawan mengundang konflik.

Ilustrasi perempuan sedang membaca. (pexels.com/Min An)

Sagittarius

Kamu sangat toleran dan sabar, tapi ini waktunya menyelesaikan masalah sampai tuntas. Jangan takut untuk melakukan apa yang memang harus kamu lakukan demi melindungi diri sendiri maupun orang-orang tersayang.

Capricorn

Sekarang waktunya merawat tubuhmu sendiri dengan lebih baik. Jalani gaya hidup yang lebih sehat. Inisiatif baru bakal membuatmu merasa lebih bahagia dan siap menghadapi tantangan hidup lagi.

Aquarius

Apa belakangan ini kamu merasa kehilangan semangat untuk menghadapi masa depan? Hari ini, kamu akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang selama ini membuatmu gundah.

Pisces

Soal karier dan keuangan, mungkin ada beberapa hal yang harus ditunda. Sebaiknya tetap tenang. Kamu perlu mencari cara untuk membuat segalanya berjalan ke arah yang konkret dan aman kembali.

Aries

Setiap orang pernah secara impulsif memberi sesuatu tanpa pikir panjang, tapi kamu merasa tak terlalu sering melakukannya. Yakin? Jangan sampai terjebak tren dan pakai uangmu dengan lebih hati-hati.

Ilustrasi teman (pexels.com/@rpnickson)

Taurus

Salah satu hal yang ingin kamu lakukan hari ini adalah memahami orang-orang yang dekat denganmu. Kamu berharap bisa memberikan dukungan untuk mereka dan menunjukkan bahwa mereka bisa mengandalkanmu.

Gemini

Kalau belakangan kamu cenderung mudah cemas tentang kesendirian, bukan berarti kamu ingin selalu bergantung dengan orang-orang di dekatmu. Kamu ingin bisa lebih dekat, tapi sadar mesti tetap jaga jarak.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 9 Juli 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.