Kamis, 29 Juli 2021
Nur Khotimah : Jum'at, 09 Juli 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono memutuskan untuk menempati apartemen mewah mereka setelah menikah. Apartemen tersebut berada di kawasan elit Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Isi apartemen mewah pasangan ini pun cukup sering tereskpose dalam beragam tayangan YouTube serta acara televisi. Salah satunya adalah tayangan "Sobat Misqueen" episode Oktober 2020 lalu.

Pada acara tersebut, Indra memperlihatkan berbagai sudut yang ada di apartemen mewah miliknya. Satu ruangan di apartemen Indra dan Nikita Willy yang cukup menarik publik adalah dapur mewah mereka.

Indra memilih dapur dengan konsep kitchen island yang modern. Melansir architectaria.com, kitchen island berperan seperti meja konter, di mana persiapan sebelum masak dan penyajian makanan dilakukan di sana.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga memakai fasilitas dapur yang serba canggih. Hal tersebut mulai dari pintu lemari yang dibuka menggunakan tombol hingga lampu yang bisa diatur memakai remot.

Penampakan dapur canggih Nikita Willy dan suami. (TikTok/@dapur.estetika)

Tak main-main, Indra dan Nikita menghabiskan biaya yang cukup fantastis untuk dapur mereka. Indra menyebutkan bahwa kitchen set miliknya harganya lebih dari Rp1 miliar.

"Kan tadi apart-nya (apartemen) pisah sama barang-barang di dalam. Nah, kalau untuk kitchen set ini tuh kira-kira berapa tuh kak?" tanya Ziva Magnolya selaku host acara tersebut.

"Dari semua komponen di sini emang dua ini paling mahal. Coba tebak?" jelas Indra.

"Ini pasti harganya hampir 1 M," tebak Marshel Widianto yang juga host acara tersebut.

"Lebih sih," celetuk Indra santai.

Potret Nikita Willy di dapur mewah miliknya. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Dapur canggih Nikita Willy dan Indra Priawan belakangan kembali disorot setelah tayangan itu dibagikan ulang oleh akun TikTok @dapur.estetika, Selasa (6/7/2021). Beragam komentar diberikan oleh warganet.

"Kalo masak indomi kari bilangnya masak chicken curry noodle with pouched egg. Biar keren kaya dapurnya (emoji tertawa)," tutur seorang warganet.

"Tuhan, tempat masaknya aja lebih dari Rp1 M (emoji menangis)," imbuh yang lain syok.

"Apa dayaku, dapurku cuma dapur rumahan biasa aja. Semoga nular," ujar warganet.

"Dapur dia harga segitu, di kampungku udah dapat 5 buah rumah (bisa dibilang mewah)," komentar yang lain.

Di sisi lain, ada beberapa warganet yang menganggap ini sebagai bentuk rasa sayang Indra Priawan terhadap istrinya. Nikita Willy sendiri pernah mengaku semakin rajin belajar masak setelah menikah.

BACA SELANJUTNYA

Yuk, Intip 6 Negara dengan Seragam Atlet Termodis di Olimpiade Tokyo 2020