lifestyle

Ramalan Zodiak 13 Juli 2021: Aquarius Lagi Frustrasi dan Hilang Motivasi

Zodiak Aquarius kurang beruntung hari ini. Bagaimana dengan zodiak Anda?

Amertiya Saraswati
Senin, 12 Juli 2021 | 15:27 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (13/7/2021), pemilik zodiak Aquarius sedang mudah frustrasi dan kehilangan motivasi akibat masalah di tempat kerja.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 13 Juli 2021.

1. Cancer

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

Kamu ingin liburan, tapi ada tanggung jawab yang berhubungan dengan pekerjaan dan keluarga. Meski begitu, jangan sampai hal ini membuatmu kehilangan semangat.

2. Leo

Ini saatnya kamu berfokus pada kondisi keuanganmu. Jangan pedulikan rumor yang ada. Sebaliknya, tetaplah bekerja keras seperti biasa.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

3. Virgo

Masalah di rumah terasa mengganggu bagimu hari ini. Padahal, ada hal lain yang perlu kamu lakukan. Jangan khawatir, kemungkinan besar kamu masih akan punya waktu untuk menyelesaikan urusanmu.

Ilustrasi Wanita Lelah. (unsplash.com/Riccardo Mion)

4. Libra

Awalnya kamu merasa bersemangat, tapi kamu malah berakhir stres dan lelah di akhir hari. Untuk itu, kamu harus berhati-hati. Kemungkinan besar kamu akan mudah marah.

5. Scorpio

Kamu ingin bersenang-senang, tapi kondisi keuanganmu sedang tidak memungkinkan. Ditambah, kamu tidak bisa memahami pasangan hari ini. Cobalah untuk tidak terlalu memikirkannya.

6. Sagittarius

Berada di rumah membuatmu lebih mudah stres. Kamu juga mungkin bertengkar dengan orang lain di rumahmu. Cobalah untuk keluar rumah dan berolahraga.

7. Capricorn

Kamu sedang menunggu-nunggu kabar dari pasangan atau teman dekat. Namun, ada kemungkinan mereka tidak menghubungimu hari ini. Jangan biarkan hal ini merusak harimu.

8. Aquarius

Pekerjaanmu sedang tidak berjalan lancar hari ini. Akibatnya, kamu menjadi mudah frustrasi dan kehilangan motivasi. Mungkin, kamu perlu melakukan sesuatu yang baru agar tidak penat.

Ilustrasi kehilangan motivasi. (Unsplash/Anthony Tran)

9. Pisces

Kamu punya banyak ide kreatif yang ingin segera kamu tuangkan. Namun, ada tanggung jawab lain yang menanti. Untuk sementara ini, tulis dulu idemu dan selesaikan pekerjaan yang ada.

10. Aries

Jangan terlalu stres memikirkan tanggung jawab yang ada. Sebaliknya, fokuslah mengerjakan tugasmu hingga selesai. Setelah itu, kamu bisa beristirahat.

11. Taurus

Salah satu temanmu sedang merasa sedih tapi enggan berbicara denganmu. Jangan paksa dia untuk berbicara. Untuk saat ini, fokus saja pada dirimu sendiri.

12. Gemini

Baca Juga: Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Masalah pekerjaan akan membuatmu tidak bisa berfokus ke pasangan atau teman dekat. Cobalah untuk menjelaskan situasi yang ada. Mereka akan mencoba untuk memahamimu.

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.