lifestyle

Ramalan Zodiak 26 Juli 2021: Sagitarius, Berhenti Mengandalkan Orang Lain!

Berikut ramalan zodiak untuk Senin, 26 Juli 2021.

Amertiya Saraswati
Minggu, 25 Juli 2021 | 18:48 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin (26/7/2021), zodiak Sagitarius perlu berhenti mengandalkan orang lain. Ini saatnya kamu bekerja sendiri.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 26 Juli 2021.

1. Leo

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Jangan berasumsi bahwa kamu harus menyelesaikan semuanya seorang diri. Sebaliknya, kamu boleh curhat hingga minta bantuan orang lain. Ingat bahwa kamu tidak sendiri.

2. Virgo

Usahakan untuk bangun lebih pagi dan lekas bekerja. Hari ini, kamu punya banyak energi untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

3. Libra

Jangan ragu untuk angkat bicara hari ini. Ungkapkan sudut pandang dan opinimu pada orang lain. Berhentilah berasumsi bahwa orang lain tahu apa yang kamu pikirkan.

Ilustrasi zodiak bekerja. (Pexels/Energepic)

4. Scorpio

Ada seseorang yang membuat pekerjaanmu berantakan hari ini. Padahal, kamu sedang dikejar waktu. Sebagai gantinya, kamu bisa minta orang lain untuk membantumu.

5. Sagittarius

Berhentilah mengandalkan orang lain untuk menyelesaikan pekerjaanmu. Hari ini, kamu harus berusaha melakukannya seorang diri. Selain itu, jangan buang-buang waktu dengan bergosip.

6. Capricorn

Di luar dugaan, hari ini berjalan produktif bagimu. Kamu juga bisa menghubungi orang-orang yang sudah lama tidak berkomunikasi denganmu. Bersikaplah spontan.

7. Aquarius

Saat ini, kamu sedang menghindari komitmen dalam bentuk apa pun. Untuk itu, berhentilah memberi harapan pada orang lain. Sebaiknya kamu jujur meski hal ini dapat menyakiti orang lain.

8. Pisces

Kamu sedang emosional dan mudah marah. Meski begitu, jangan takut untuk mengekspresikan dirimu dan apa yang kamu rasakan hari ini.

Ilustrasi Zodiak Memberi Saran (Pexels/Pixabay)

9. Aries

Kamu memang suka membantu orang lain. Namun, jangan sampai kamu mengabaikan diri sendiri. Setelah memberi saran ke orang lain, biarkan mereka mengambil keputusan sendiri.

10. Taurus

Ada banyak hal yang bisa kamu capai hari ini. Cobalah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi yang kamu butuhkan sebelum mengambil keputusan penting.

11. Gemini

Hidupmu terasa naik dan turun seperti roller coaster. Hal ini membuatmu mudah lelah. Jika bisa, kamu boleh mencoba untuk beristirahat hari ini.

12. Cancer

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Ada banyak hal yang perlu kamu pikirkan hari ini. Kamu butuh membeli peralatan elektronik untuk rumah. Selain itu, kamu punya banyak pekerjaan untuk dilakukan.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.