lifestyle

Ramalan Zodiak 3 Agustus 2021: Aries Lebih Baik Jujur Ungkapkan Pendapat

Zodiak mana saja yang beruntung hari ini?

Amertiya Saraswati
Senin, 02 Agustus 2021 | 22:20 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa (3/8/2021), zodiak Aries lebih baik jujur dalam mengukapkan pendapat. Orang lain lebih suka jika kamu jujur.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 3 Agustus 2021.

1. Leo

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Hari ini, kamu mungkin akan mendapat kesempatan bertemu seseorang yang penting bagi karirmu. Jangan lupa untuk bersikap antusias dan penuh energi.

2. Virgo

Mendadak, kamu menemukan bakat yang tidak kamu sadari sebelumnya. Kamu bisa mencoba untuk melatih bakat ini. Hari ini, kamu juga sedang bersemangat dan siap menghadapi tantangan.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Libra

Hubungan asmara membuatmu termotivasi ingin mempercantik penampilan. Kamu bisa olahraga, diet, atau mengganti gaya rambut. Hasilnya tidak akan mengecewakan.

Ilustrasi zodiak berdandan (shutterstock)

4. Scorpio

Tiba-tiba saja, kamu merasa bersemangat dan antusias. Padahal, tidak ada yang berubah di sekitarmu. Manfaatkan saja energi ini untuk menyelesaikan hal yang perlu kamu lakukan.

5. Sagittarius

Tentukan prioritasmu hari ini. Mana pekerjaan yang harus kamu selesaikan lebih dulu? Jangan menyia-nyiakan waktu yang ada.

6. Capricorn

Kamu akan bertemu seseorang yang baru, atau malah seseorang yang sudah lama tak kamu lihat. Mereka dapat menyebabkan perubahan dalam hidupmu. Jangan takut untuk mencoba hal baru yang datang dalam hidup.

7. Aquarius

Rupanya, kamu sedang emosional hari ini. Hal-hal kecil saja dapat memancing emosimu. Meski begitu, kamu juga sedang termotivasi melakukan banyak hal.

Ilustrasi Zodiak Emosional. (unsplash.com/Uday Mittal)

8. Pisces

Sudah saatnya kamu move on dari trauma dan rasa takut yang ada di masa lalu. Coba cari cara untuk mengungkapkan perasaanmu agar kamu lebih lega.

9. Aries

Seseorang yang baru mungkin datang dalam hidupmu hari ini, atau mungkin kamu menemukan masalah. Jangan takut mengungkapkan pendapatmu. Orang lain lebih suka jika kamu jujur.

10. Taurus

Kamu sedang merasa penuh energi dan siap menghadapi apa saja. Di saat bersamaan, beberapa tantangan juga hadir dalam hidupmu. Tetaplah percaya diri.

11. Gemini

Perasaanmu sedang romantis hari ini, Gemini. Kamu bisa mencoba melakukan aktivitas bersama pasangan. Kalian bisa melakukan hal-hal yang kreatif bersama.

12. Cancer

Jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan asmara, kamu dan pasangan mungkin ingin mencoba lebih berkomitmen. Sementara kamu yang masih jomblo, bersiaplah karena seseorang akan tertarik padamu.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah ramalan zodiak untuk Selasa, 3 Agustus 2021.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.