lifestyle

Ramalan Zodiak September 2021: Aquarius Jangan Tenggelam dalam Masa Lalu

Bagaimana peruntungan setiap zodiak di bulan baru ini?

Amertiya Saraswati
Senin, 30 Agustus 2021 | 22:08 WIB

Bulan September akhirnya telah tiba! Di bulan baru ini, Anda tentu sudah penasaran ingin membaca ramalan zodiak September 2021.

Di bulan September ini, kira-kira zodiak mana saja yang akan beruntung? Melansir laman Bustle, inilah ramalan zodiak bulanan untuk September 2021.

Ramalan Zodiak September 2021

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

1. Aries

Awali bulan ini dengan lebih memperhatikan diri sendiri. Kamu mungkin bisa membuat rutinitas harian yang baru. Di sisi lain, kamu sedang kesulitan memahami pasangan. Cobalah untuk lebih memercayainya.

2. Taurus

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Sikapmu yang terlalu perfeksionis hanya akan menjadi penghalang. Sudah saatnya kamu menunjukkan hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan. Jika kamu punya dendam kepada seseorang, ini saatnya untuk menyelesaikan masalah.

3. Gemini

Ada berbagai perubahan yang terjadi pada Gemini bulan ini. Selain di lingkungan keluarga, kamu juga akan mengalami perubahan dalam hal karir. Saatnya berfokus untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional.

Ilustrasi Zodiak Pesimis (Pexels/Liza Summer)

4. Cancer

Apakah kamu sudah melakukan segala yang kamu bisa untuk mencapai tujuan? Kamu tidak akan bergerak maju jika pola pikirmu masih pesimis. Tentukan tujuanmu dan buat rutinitas baru.

5. Leo

Keluarga dan diri sendiri akan menjadi prioritasmu bulan ini. Tak hanya itu, kamu mungkin harus mengorbankan sesuatu. Ambil keputusan yang kamu rasa benar.

6. Virgo

Sudah saatnya kamu menjadi lebih mandiri dan tegas. Kamu juga harus lebih memperhatikan diri sendiri. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada pasangan.

7. Libra

Bulan ini, kesehatan mental akan menjadi yang terpenting bagi zodiak Libra. Usahakan untuk tidak bersikap terlalu kritis terhadap diri sendiri. Kamu tidak perlu membuktikan kepada orang lain bahwa kamu mampu melakukan suatu hal.

8. Scorpio

Ada mimpi baru yang ingin kamu capai. Namun, hal ini akan membuatmu makin sibuk hingga melupakan orang-orang tercinta. Cobalah lebih menyeimbangkan waktu untuk kesibukan baru dengan waktu untuk orang terkasih.

Ilustrasi bekerja dari rumah. (Unsplash/Christin Hume).

9. Sagittarius

Saatnya bersikap lebih serius dalam urusan pekerjaan. Cari motivasi untuk dirimu sendiri, dan abaikan gangguan yang ada. Di sisi lain, jangan sampai kamu bekerja terlalu berlebihan dan lupa merawat diri.

10. Capricorn

Urusan karir dan pekerjaan akan berjalan lancar bagi Capricorn bulan ini. Orang lain akan mulai mengakui kerja keras dan pencapaianmu selama ini. Jangan lupa membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan sosial.

11. Aquarius

Kamu banyak memikirkan masa depan sekaligus kesalahan di masa lalu. Ini saatnya untuk move on dari kenangan buruk di masa lalu. Cobalah untuk berkomitemen demi masa depan yang lebih baik.

12. Pisces

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Hubungan asmara zodiak Pisces dengan pasangan sedang mengalami masalah bulan ini. Untuk itu, cobalah untuk berbicara secara jujur dan terbuka dengan pasangan. Jangan sembunyikan perasaanmu sendirian.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.