lifestyle

Ramalan Zodiak 9 September 2021: Libra, Jadilah Teman Sejati!

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 9 September 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 08 September 2021 | 23:23 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (9/9/2021), zodiak Libra akan terdorong untuk menunjukkan sikap peduli dan perhatian.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 9 September 2021.

Virgo

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Gunakan kreativitasmu untuk melakukan pekerjaan tertentu atau membikin pekerjaan yang membosankan menjadi lebih menarik. Jika kamu tidak bisa tak punya cukup waktu sekarang, tulis dulu ide-idemu itu.

Ilustrasi sahabat (pexels.com/@sam-lion)

Libra

Kamu mungkin berbakat mendengarkan orang lain dan mengetahui kapan mereka membutuhkan bantuan atau bahu untuk bersandar. Tunjukkan kepedulianmu dan jadilah teman sejati. Buatlah mereka tersenyum.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Scorpio

Seseorang mungkin bakal mempertanyakan motifmu dan curiga apakah kamu tulus atau tidak. Jangan langsung tersinggung. Kalau memang ada yang perlu dijelaskan, jelaskan saja. Tunjukkan ketulusanmu.

Sagittarius

Hari baik untuk fokus pada langkah-langkah yang diperlukan demi mencapai keinginanmu. Seiring berjalan waktu, kamu bakal menemukan bahwa apa yang sebelumnya tampak di luar jangkauan, akhirnya bisa ada dalam genggamanmu.

Capricorn

Kamu mungkin kesulitan berkonsentrasi pada pekerjaan karena pikiranmu dipenuhi keinginan untuk bersantai. Kamu tidak bakal sanggup menyelesaikan tugas lebih cepat jika terus tidak fokus begitu.

Ilustrasi berpelukan. (shutterstock)

Aquarius

Kalau ada seseorang yang kamu kenal sedang mengalami masa sulit, dia mungkin bakal datang kepadamu untuk meminta dukungan atau nasihat. Itu karena orang-orang melihatmu sebagai teman yang baik dan peduli.

Pisces

Berbekal pengetahuan baru, kamu dapat menemukan solusi alternatif terhadap masalah lama dengan cara berbeda. Kamu akan menemukan bahwa ternyata kamu memiliki kekuatan lebih besar dari yang kamu kira.

Aries

Hari ini kamu mungkin ingin mencoba sesuatu yang benar-benar baru. Misalnya, kalau kamu belum pernah melakukan ini sebelumnya, mengapa tidak mencoba mengekspresikan diri dengan belajar menari?

Taurus

Kamu perlu menjalin kerjasama dengan seseorang sehingga akan membuatmu dapat mencapai banyak hal. Potensi untuk sukses sebenarnya menunggu di depan mata. Gunakan energimu dengan lebih efisien.

Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)

Gemini

Mencoba hal baru tidak berarti kamu mesti unggul di sana. Selama kamu benar-benar merasa asyik dan bisa bersenang-senang, kamu akan menikmati pengalaman positif. Tidak perlu malu karena jadi biasa-biasa saja.

Cancer

Kalau seseorang mengalami hari yang sulit, beri tahu dia bahwa kamu peduli. Luangkan beberapa menit untuk mendengarkan masalahnya. Tunjukkan bahwa kamu benar-benar mengerti dan memahami dirinya.

Leo

Kamu bakal mendapat kesempatan untuk melihat segala sesuatu sebagaimana adanya dan bukan seperti apa yang kamu inginkan. Memang ada masa di mana kamu harus menghadapi banyak hal. Percayalah dengan dirimu sendiri.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 9 September 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.