Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Senin, 20 September 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Tak hanya pengantin wanita, mempelai pria tentu juga ingin tampil maksimal di hari pernikahan. Meski begitu, biasanya gaya pengantin pria tidak terlalu menjadi sorotan.

Namun, lain halnya dengan momen pernikahan viral satu ini. Bukan pengantin wanita, mempelai pria malah tampil heboh hingga mencuri atensi.

Melansir Newsweek, video tersebut diunggah oleh akun TikTok @attentiveear. Pada video, terlihat acara pernikahan yang sedang digelar.

Sementara tamu undangan sudah duduk menunggu, pengantin pria terlihat memasuki ruangan lebih dulu. Meski begitu, gayanya yang berlebihan langsung disorot.

Bagaimana tidak, pengantin pria tersebut tampak memakai jas warna biru tua dan emas. Ia juga memakai kacamata hitam.

Tidak hanya itu, pengantin pria ini membawa cerutu di satu tangan dan gelas berisi minuman beralkohol di tangan lain. Sembari berjalan menuju pelaminan, ia pun asyik minum alkohol.

Viral Gaya Heboh Pengantin Pria, Warganet Terpecah (tiktok.com/@attentiveear)

Sontak, aksi pengantin pria tersebut menarik perhatian para tamu. Bahkan, beberapa orang tampak merekam gaya berlebihan pengantin pria tersebut.

"Bagaimana ini bermula," tulis caption dalam video tersebut.

Tak hanya heboh di awal, pengantin pria ini ternyata malah berakhir mabuk berat setelah pesta pernikahan.

Di akhir video, tampak jika pengantin pria kesulitan keluar dari mobil. Sementara, beberapa orang lekas membantunya duduk di kursi roda.

"Bagaimana ini berakhir," tambah caption di akhir video.

Sejak dibagikan, video pengantin pria yang tampil heboh tersebut menjadi viral di TikTok dan Twitter.

Viral Gaya Heboh Pengantin Pria, Warganet Terpecah (tiktok.com/@attentiveear)

Meski begitu, ulah pengantin pria tersebut membuat warganet terbelah. Ada yang terhibur melihatnya menikmati hari pernikahan, tapi ada pula yang menganggapnya kekanak-kanakan.

"Aku ingin melihat reaksi pengantin wanita," tulis salah satu komentar.

"Aku akan menceraikan pria seperti ini."

"Kenapa seseorang mau mabuk di hari pernikahan mereka dan tidak mengingatnya?" tanya warganet.

"Terlepas dari ingin melihat pengantin wanita, aku suka pria ini. Dia bangga dan menikmati hari pernikahannya. Jika pengantin wanita tidak apa-apa dengan ini, aku akan lebih menyukainya," dukung komentar lain.

"Jujur aku suka ini. Pengantin wanita tahu kepribadian suaminya sebelum sampai ke titik ini. Mereka bersenang-senang dan membuatnya menyenangkan untuk tamu," tambah warganet lainnya yang mendukung.

BACA SELANJUTNYA

Pasangan Kejar-kejaran saat Bertengkar, Hal Tak Terduga Mendadak Terjadi