lifestyle

Ramalan Zodiak 21 September 2021: Sudah Lelah Kerja, Libra Ingin Kabur Saja

Apa kabar ramalan zodiakmu hari ini?

Amertiya Saraswati
Senin, 20 September 2021 | 18:50 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa (21/9/2021), zodiak Libra sedang ingin pergi liburan. Rasanya, kamu ingin kabur dari pekerjaan dan beristirahat.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 21 September 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Kamu sedang memikirkan pertengkaran yang terjadi di antara temanmu. Tidak hanya itu, kamu terjebak di posisi yang tidak nyaman. Usahakan untuk tidak ikut marah.

2. Libra

Rasanya, kamu ingin meninggalkan pekerjaan dan pergi liburan. Kamu bisa melakukan hal ini jika memang tidak punya kewajiban. Mungkin, ini memang saatnya kamu beristirahat.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

3. Scorpio

Mendadak, ada seseorang yang minta pinjaman darimu. Meski kasihan, kamu juga merasa dimanfaatkan. Cobalah untuk menggunakan intuisimu dan memikirkan apa tujuanya meminta pinjaman uang.

Ilustrasi meminjamkan uang. (Shutterstock)

4. Sagittarius

Suasana hatimu hari ini sedang melankolis. Hal ini membuat teman dan pasanganmu menjadi cemas. Di saat seperti ini, ada baiknya jika kamu fokus bekerja dibanding tenggelam dalam kesedihan.

5. Capricorn

Meski kamu tidak sedang sakit, kamu merasa lelah hari ini. Besar kemungkinan, kondisimu ini disebabkan rasa stres. Coba luangkan waktu untuk bersantai jika bisa.

6. Aquarius

Ada inspirasi yang membuatmu merasa kreatif hari ini. Selain itu, urusan asmara menjadi penting untuk zodiak Aquarius. Jangan takut untuk mengekspresikan perasaanmu kepada pasangan.

7. Pisces

Mau tidak mau, kamu harus berurusan dengan orang-orang yang kurang bisa dipercaya. Untuk itu, kamu perlu mengumpulkan banyak informasi. Tetaplah fokus agar kamu bisa melakukan yang terbaik.

8. Aries

Ada gosip kurang menyenangkan mengenai seorang teman hari ini. Akibatnya, kamu jadi meragukan temanmu sendiri. Coba cari faktanya lebih dulu sebelum kamu benar-benar mencurigai temanmu.

Ilustrasi gosip (pexels/Keira Burton).

9. Taurus

Ada banyak ketidakjelasan soal masalah keuangan hari ini. Kamu juga kesulitan membuat rencana keuangan di masa depan. Sebaiknya, kamu bersabar dan tidak terburu-buru membuat rencana.

10. Gemini

Rasanya kamu ingin pindah dari rumahmu saat ini. Selain karena masalah keluarga, ada yang bersikap tidak jujur padamu. Meski begitu, jangan langsung membuat keputusan. Tunggu sampai kamu merasa lebih optimis.

11. Cancer

Kamu sedang terinspirasi untuk menulis sesuatu hari ini. Namun, idemu ternyata belum cukup. Jika kamu memang ingin menulis, lakukan perlahan-lahan. Abaikan pula orang yang membuatmu bad mood.

12. Leo

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Ada keraguan seputar pekerjaan yang saat ini tengah dilakukan zodiak Leo. Kamu tidak yakin apakah usahamu akan berbuah sukses. Jika ingin, kamu bisa membuat rencana cadangan.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.