lifestyle

4 Tips Tetap Seru Optimal saat Nonton Virtual K-Pop Concert

Berbagai persiapan yang harus kamu lakukan agar bisa menikmati konser K-Pop virtual dengan seru dan tentunya bahagia!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 02 November 2021 | 08:49 WIB

Nonton konser K-Pop menjadi salah satu kegiatan favorit para pecinta penyanyi maupun idol Korea atau K-Lovers. Walau sekarang tidak bisa menonton secara langsung akibat pandemi, terima kasih kepada kemajuan teknologi yang membuat kita tetap bisa menyaksikan dan menikmati konser K-Pop secara virtual.

Keseruan menyaksikan K-Pop concert di panggung nyata sekarang bisa dihadirkan secara virtual, salah satunya dengan K-Product yang inspiratif dan original di iStyle.id.

"Kami merupakan platform untuk K-Lovers mendapatkan produk-produk Korea secara mudah dan praktis. Lewat kurasi produk dan kolaborasi dengan K-Brand langsung, iStyle.id bisa menjadi pilihan untuk melengkapi kebutuhan saat menonton konser K-Pop secara virtual," ungkap Ardi Sudarto, CMO iStyle.id dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Biar kegiatan nonton konser K-Pop virtual terasa nyaman, seru, dan menyenangkan, berikut beberapa tips dari iStyle.id, yang bisa jadi referensi untuk K-Lovers:

Ilustrasi main gadget. (Pexels/Bruce Mars)

1. Set the Mood

Selain memastikan koneksi internet lancar, pilihan tempat untuk nonton konser virtual juga sangat penting dipikirkan. Cari tempat bebas gangguan agar kamu bisa bebas berekspresi saat menonton konser virtual dan leluasa menyerukan fan-chant idolamu! Ikut menari dan bernyanyi bersama, sambil gerakkan lightstick di tangan.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Salah satu tempat paling nyaman yang bisa kamu pilih adalah kamar tidur. Agar suasana nonton konser lebih menyenangkan, atur ruangan senyaman mungkin. Jika perlu, sulap menjadi tempat seru yang bisa membuatmu lebih bersemangat saat nonton penampilan sang idola. Pilih juga tempat duduk yang nyaman selama nonton konser virtual, seperti bean bag empuk dan bebas pegal.

2. Jangan lupa minuman dan camilan

Kalau saat konser offline biasanya dilarang membawa makanan atau minuman dari luar, kamu bebas bawa makanan dan minuman yang kamu mau di konser online. Jangan lupa siapkan camilan favorit, agar kamu bebas haus dan lapar selama menonton konser virtual. Biar lebih mantap, siapkan makanan ringan khas Korea seperti seaweed snack atau minuman seperti daily herbal tea yang bisa memberimu energi.

Ilustrasi perempuan menonton konser online. (Unsplash/Andrew Neel)

3. Sesuaikan pakaianmu

Meski cuma nonton konser secara virtual, penampilan tetap perlu diperhatikan. Tak lengkap rasanya, menonton konser idol K-Pop tanpa mengenakan kaos atau hoodie mereka. Kamu juga bisa memilih warna baju yang sesuai dengan official color fandom kesayangan, seperti warna neon untuk ITZY dan Dark Blue untuk Monsta X. Biar semakin seru, kamu dan chingu bisa kenakan aksesoris yang sama seperti topi dengan light color atau wig rambut berwarna ash. Siapa tau gaya kamu bisa di-notice sang idola!

4. Makeup tetap jadi kunci

Meskipun hanya nonton di dalam kamar dan tidak dilihat orang lain, tidak ada salahnya jika kamu memakai makeup sebagai mood booster selama mengikuti konser virtual. Gunakan cushion anti kering yang lembut dan lip tint yang melembapkan untuk dapatkan simple and fresh look selama konser berlangsung.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Jangan lupa semprotkan calming mist sebelum mengaplikasikan makeup supaya wajah tetap segar saat konser berlangsung. Kamu jadi lebih pede untuk upload foto terbaik saat menikmati konser di sosial media dengan handbanner idolamu.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

Tersedia Terbatas, ChockRocks Cone Rilis Es Krim Rasa Chiki Balls Keju!

Brand es krim ChockRocks Cone merilis varian es krim rasa Chiki Balls Keju nih, Sahabat Dewiku!

lifestyle

5 Ide Hampers Lebaran Spesial, Cocok untuk Bestie Tersayang

Tak harus kue kering, berikut beberapa ide hampers untuk Lebaran.

lifestyle

Puasa Bantu Detoksifikasi Tubuh, Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi

Ibadah puasa di bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk detoksifikasi tubuh.

lifestyle

Kualitas Jempolan, Open Earbuds Ini Harganya Rp4 Jutaan

Resmi rilis di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds dibanderol Rp4 jutaan