lifestyle

Ramalan Zodiak 6 April 2022: Libra Jangan Mudah Percaya Kabar Buruk dari Teman

Siapa saja zodiak yang beruntung hari ini?

Amertiya Saraswati
Rabu, 06 April 2022 | 09:39 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu (6/4/2022), zodiak Libra akan mendapat kabar buruk. Namun, jangan langsung panik karena kabar itu belum tentu benar.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 6 April 2022.

1. Aries

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Ada banyak ide-ide bagus yang muncul di dalam kepalamu saat ini. Jangan lupa untuk mencatatnya sebelum kamu lupa. Hari ini akan menjadi hari yang sibuk untukmu.

2. Taurus

Salah satu rekan kerjamu mendadak memutuskan untuk keluar. Hal ini membuatmu bingung. Kamu ingin tahu apa alasan temanmu memilih untuk berhenti bekerja. Coba tanyakan langsung atau tanya orang lain yang mungkin tahu.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

3. Gemini

Seorang teman lama akan menghubungimu hari ini. Hal ini membuatmu bahagia, tapi kamu juga sedang sibuk. Meski begitu, tetaplah mencoba mencari waktu untuk menghubunginya.

Ilustrasi Menelepon (Pexels/mentatdgt)

4. Cancer

Tidurmu hari ini diganggu mimpi buruk. Cobalah untuk mencatat mimpimu ini. Dari sana, kamu mungkin mendapat pesan tertentu yang berhubungan dengan hidupmu.

5. Leo

Seorang rekan kerja atau pasanganmu sedang berada dalam suasana hati yang kurang baik. Hal ini membuatmu turut kesal. Sebaiknya, kamu mencoba memberi mereka waktu untuk sendirian sampai situasi kembali normal.

6. Virgo

Biasanya, kamu memiliki intuisi yang bagus. Namun, hari ini intuisimu sedang tidak bisa diandalkan. Jangan khawatir, suasana akan segera membaik esok hari.

7. Libra

Ada kabar buruk yang datang dari temanmu hari ini. Namun, jangan langsung percaya. Ada kemungkinan kabar buruk tersebut hanyalah gosip. Jangan panik sampai kamu tahu faktanya.

8. Scorpio

Hari ini, kamu sedang beruntung dalam hal karir. Kamu juga akan mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, ini berarti kamu harus bekerja lembur. Hal ini membuat keluarga atau pasanganmu sedikit kesal karenanya.

Ilustrasi bekerja (Pexels/ Christina Morillo)

9. Sagittarius

Ada kunjungan tak terduga dari seseorang yang tinggal berjauhan darimu. Meski kamu merasa senang karena bisa bertemu temanmu, kamu jadi harus menunda acara lainnya. Namun, ini tidak menjadi masalah untukmu.

10. Capricorn

Mendadak, kamu mendapat masalah yang membuatmu harus mengeluarkan uang. Namun, kamu bisa mengatasi masalah pengeluaran di luar rencana ini dengan baik. Jangan lupa cek kondisi keuanganmu.

11. Aquarius

Saat ini, kamu merasa frustrasi dan tidak tenang karena terpisah dari pasangan. Kalian sama-sama sibuk hingga tidak bisa menghubungi satu sama lain. Cobalah untuk mencari aktivitas lain agar kamu tidak terus memikirkannya.

12. Pisces

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Zodiak Pisces hari ini akan mendengar rumor seputar pekerjaan. Hal ini cukup untuk membuatmu panik. Namun, jangan langsung mengambil kesimpulan sampai kamu tahu fakta yang ada.

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.