lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini 13 April 2022, Taurus Bangun dengan Perasaan Kacau

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 13 April 2022!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 13 April 2022 | 07:29 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (13/4/2022), zodiak Pisces mungkin akan bangun di pagi hari dengan perasaan yang aneh dan cenderung kacau.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 13 April 2022.

Pisces

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Kamu cenderung membuat dirimu sibuk hari ini. Kamu mungkin mengerjakan proyek kreatif, aktivitas di komunitas, atau malah keduanya sekaligus. Malam ini, sebaiknya luangkan waktu sendirian.

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Aries

Hari ini, kamu mungkin menemukan bakat terpendam dalam hal investasi atau bentuk pengelolaan uang lainnya tidak barangkali tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya. Tampaknya ini pertanda baik.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Taurus

Kamu mungkin bangun dengan perasaan agak kacau atau emosional. Harapanmu cuma bisa menghabiskan hari tanpa gangguan apa pun. Namun, bersiaplah menyambut kabar baik pada tengah hari.

Gemini

Tiba waktunya untuk memanfaatkan bakat yang mungkin selalu kamu miliki tapi tidak pernah benar-benar berkembang. Ini pertanda positif, tapi tekadmu bisa goyah selama beberapa hari ke depan. Tetap fokus!

Cancer

Acara sosial atau kegiatan kelompok yang kamu hadiri bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan. Orang-orang yang kamu temui akan terkesan denganmu dan bisa saja kamu mendapatkan teman baru.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Leo

Kamu yang punya zodiak Leo sangat intiutif hari ini, jadi nikmatilah. Jangan kaget jika ide-ide hebat datang kepadamu, bahkan dengan sedikit usaha. Kamu mungkin juga berminat terlibat dalam proyek artistik.

Virgo

Kamu bisa mendapatkan teman baru hari ini. Bahkan lebih dari itu, jika kamu sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun, kamu mungkin bakal bertemu calon pasangan romantis.

Libra

Urusan karier dan keuangan tampak cukup stabil dan baik-baik saja untuk saat ini, walau mungkin perlu sedikit usaha untuk mempertahankannya. Kamu harusnya juga merasa hangat dan bergairah.

Scorpio

Kurangnya komunikasi bisa membuatmu merasa hubungan yang dijalani saat ini tidak pasti. Jangan sampai berlarut-larut. Perkuat komunikasi dan kamu akan menemukan bahwa pada dasarnya semua baik-baik saja.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Sagittarius

Kamu sebaiknya memanfaatkan peluang yang datang. Kalau tidak, kesempatan itu akan berlalu begitu saja. Hal menyenangkan apa pun yang muncul hari ini bisa jadi merupakan momen langka.

Capricorn

Kamu merasa hangat dan bersemangat. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk belanja baju baru, ganti gaya rambut, atau menyiapkan makan malam untuk seseorang yang sangat istimewa.

Aquarius

Seorang teman atau anggota keluarga mungkin tampak muram. Kamu mungkin jadi bertanya-tanya apakah itu gara-gara kamu telah melakukan kesalahan sehingga dia marah atau kecewa kepadamu.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Itulah tadi ramalan zodiak 13 April 2022. Semoga harimu menyenangkan!

lifestyle

30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Percantik toples Lebaran di rumah dengan menempelkan aneka stiker lucu.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

6 Arti Mimpi Ketinggalan Bus, Insiden yang Bikin Panik saat Mudik

Apa makna di balik mimpi ketinggalan bus yang mungkin pernah kamu alami?

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.