lifestyle

Bukan Azab, Fakta Ini yang Kamu Alami Jika Merebut Pacar Orang

Nantinya, segala kebanggan dan pengakuan yang kamu dapatkan akan menguap. Berganti dengan rasa bersalah!

Agung Pratnyawan
Minggu, 28 Oktober 2018 | 12:00 WIB

Cinta memang kerap dijadikan kambing hitam jika hati kita berlabuh pada hati yang salah. Kebanyakan dari mereka akan beralasan 'namanya juga cinta'. Hello Girls, jangan mentang-mentang kamu jatuh cinta lalu buta dan nggak peduli dengan siapa kamu jatuh cinta ya. Jika saat ini kamu sedang mencintai pacar orang, sebaiknya gunakan akal sehatmu dan pikirkan kembali hal di bawah ini.

Awalnya kamu bangga

Yup, ketika kamu berhasil merebut pacar atau suami orang, maka yang muncul dalam hatimu hanyalah rasa bangga. Kamu merasa berada dalam titik puncak kehidupanmu karena sudah menang dan membuat si dia meninggalkan pasangannya demi kamu. Nggak cuma itu, ketika pasanganmu memberikan perhatiannya padamu maka kamu juga merasa sangat percaya diri.

Baca Juga: Tes Kesetiaan via Google Form, Berani Coba?

Ilustrasi merebut pacar orang. (Pexels.com)

 

Mendapat pengakuan teman

Biasanya, kamu yang baru sukses merebut pacar orang akan memberi kabar 'gembira' ini pada teman sealiranmu. Mereka akan langsung ikut 'bahagia' dengan kabar gembira ini. Bila perlu, kalian akan berpesta 7 hari 7 malam untuk merayakannya. Bisa dipastikan, kamu akan merasa di atas awan ketika mendapat pengakuan hal tersebut.

Baca Juga: BINUS Graduate Buka Program Magister Desain untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Kreatif di Indonesia

Btw, selain teman sealiran, ada yang teman lain yang mendukungmu nggak sih? Biasanya mereka yang masih waras akan menentangmu dan perlahan kamu akan menjauhi mereka karena merasa beda prinsip dan cara pandang. Jika itu sudah terjadi, seharusnya kamu sudah mulai berpikir pakai logika, apakah caramu mencintai sudah tepat?

Perlahan rasa bangga akan memudar

Biasanya, rasa bangga akibat merebut pacar orang nggak berlangsung lama. Perasaan itu akan berganti dengan rasa waswas karena telah merebut pacar orang. Labrakan yang selama ini kamu lihat di media sosial seolah-olah sudah ada di depan mata dan siap terjadi pada dirimu kapan saja. Kamu akan merasa waswas padadirimu sendiri dan tidak menemukan lagi kebahagiaan.

Ilustrasi merebut paca orang. (Pexels/Vera Arsic)

 

Lakukan berbagai cara

Rasa waswas akan mengerucut pada sifat yang posesif. Kamu akan melakukan berbagai cara untuk menjaga pasanganmu agar nggak kembali pada mantannya. Parahnya lagi, kamu juga akan mengikat dia dengan berbagai cara agar pasanganmu nggak direbut lagi oleh cewek lain. Kamu juga nggak akan bisa bahagia dengan pacarmu karena selalu dibayangi rasa bersalah. pikiranmu saat ini adalah bagaimana caranya agar si dia nggak berpindah ke lain hati?

Mendadak sensitif dengan kata karma

Tiap ada pembicaraan tentang karma, kamu akan merasa sensitif seolah-olah seluruh dunia tengah membicarakan dosamu di masa lalu. Kamu juga merasa insecure jika pasanganmu tidak berlaku manis lagi padamu, seperti saat dulu kamu merebutnya. Kini yang tersisa dalam pikiranmu hanya karma, rasa bersalah dan bagaimana caranya agar pasanganmu nggak meninggalkanmu!

Ilustrasi merebut pacar orang. (Pexels)

 

Baca Juga: Raisa Ungkap Bakat Terpendam, Sukses Bikin Penggemar Tertawa

Sedih ya Girls! Makanya, sebelum kamu merebut pacar orang, tanya lagi dirimu sendiri apakah kamu sudah siap dengan semua risiko ini? Jika tidak, sebaiknya biarkan dia bahagia dengan pasangannya dan jangan merusak hubungan orang. Right?

lifestyle

7 Arti Mimpi Jadi Bos, Simbol Kekuasaan Besar di Kehidupan Nyata

Inilah berbagai arti mimpi menjadi bos di tempat kerja.

lifestyle

Riset Digital Ramadan 2024: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Paling Getol Promosi di Media Sosial

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tercatat menjadi influencer yang paling aktif mempromosikan produk selama Ramadan 2024.

lifestyle

Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Kamu bisa menggunakan long weekend untuk liburan bersama orang terdekat.

lifestyle

Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura terlihat santai naik pesawat kelas ekonomi bersama kekasihnya.

lifestyle

Terbukti Bermanfaat, Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu saat Menstruasi ke Putrinya

Nola B3 sudah terbiasa minum jamu sejak mengalami menstruasi pertama.

lifestyle

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan Berdua, Romantisnya Bikin Iri

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikmati liburan tanpa anak-anak.