Minggu, 17 Januari 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati : Jum'at, 02 November 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Biasanya jatuh cinta itu mudah. Mempertahankan cinta yang sama untuk selamanya itulah yang sulit. Oleh karena itu, beberapa pasangan mungkin memiliki awal yang indah tetapi bertemu dengan akhir yang menyedihkan. Nah, fenomena tersebut juga bisa dianalisis berdasarkan zodiak.

Nah, astrologi mengatakan bahwa masa depan suatu hubungan dapat ditemukan lewat zodiak pasangan. Dilansir dari Boldsky, Inilah daftar pasangan zodiak yang ternyata paling stabil dan bahagia.

1. Leo dan Libra

Saling berlawanan namun menarik satu sama lain, inilah yang terjadi dalam kasus Leo dan Libra. Leo dilahirkan sebagai pemimpin. Mereka percaya diri dan mendominasi. Di sisi lain, Libra adalah pecinta perdamaian dan kooperatif.

Oleh karena itu, dominasi Leo tidak akan menjadi masalah besar bagi Libra. Aura berlawanan yang dimiliki keduanya saling menguatkan satu sama lain. Inilah mengapa mereka bisa menjadi salah satu pasangan paling stabil.

Ilustrasi pasangan. (Pixabay)

 

2. Gemini Dan Libra

Libra cukup dewasa untuk memahami emosi ketika Gemini mengoceh. Kadang-kadang Gemini mungkin menyampaikan beberapa komentar cerdas yang berpotensi menyakiti orang lain. Libra selaku kekasih akan menangani hal-hal seperti itu dengan kerendahan hati.

Namun, Gemini tidak banyak bersosialisasi. Jadi ketika bersama dalam sebuah pertemuan sosial, Libra akan membantunya untuk mudah berteman dengan orang-orang di sekitar.

3. Aries dan Aquarius

Aries yang emosional bisa ditangani dengan baik oleh Aquarius. Ketika Aries kehabisan kesabaran, Aquarius tahu cara mengendalikannya. Sementara Aries kreatif dan dapat membawa ide-ide indah, Aquarius mampu menerapkan ide-ide dan mengelola banyak hal dengan baik.

Demikian pula ketika seorang Aquarius membutuhkan bahu untuk menangis, meskipun tidak terlalu sering, Aries menghujani dengan semua cinta yang mereka bisa. Apapun bakal dilakukan hanya untuk membuat si kekasih aman dan selalu merasa dicintai.

4. Cancer dan Aries

Cancer adalah unsur air, sedangkan Aries adalah unsur api. Meski saling bertentangan, tapi keduanya saling melengkapi. Aries berani, percaya diri, dan antusias seperti api. Cancer menyerupai air karena mereka sensitif dan perhatian.

Aries dapat menjadi suporter Cancer. Demikian pula Cancer yang dapat menenangkan Aries ketika elemen api menjadi dominan. Dengan demikian, keduanya mampu mengatasi kekurangan satu sama lain.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

 

5. Pisces dan Cancer

Kedua zodiak ini berbagi unsur air. Mungkin kesamaan inilah yang membuat hubungan mereka berhasil. Cancer adalah sosok simpatik. Biasanya, masalah utama dia saat menjalani hubungan dengan Pisces adalah meresa diabaikan karena hal-hal kecil.

Cancer yang perhatian akan memastikan pasangannya tidak merasa seperti itu. Keduanya adalah orang yang penuh kasih sayang, romantis, dan umumnya menemukan kecocokan cinta satu sama lain dengan begitu mudahnya.

6. Taurus dan Capricorn

Taurus Dan Capricorn berbagi elemen yang sama, yakni bumi. Keduanya anti ribet dan tidak menghiraukan omongan di sekitar mereka. Keduanya sangat terorganisir dalam kehidupan, terencana, dan jelas tentang prioritas mereka dalam kehidupan.

Kedua zodiak ini ambisius dan memiliki serangkaian impian yang ingin mereka penuhi. Dengan demikian, keduanya bakal bekerja keras bersama saling mendukung sepanjang hidup.

Jadi, apakah kamu dan dia termasuk pasangan zodiak paling stabil dan bahagia?

BACA SELANJUTNYA

Ramalan Zodiak 11 Januari 2021: Awas Boros, Virgo Coba Ajak si Dia Belanja