Minggu, 17 Januari 2021
Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi : Kamis, 15 November 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Gaun pengantin biasanya menjadi hal penting untuk pengantin wanita. Namun uniknya, ada pasangan yang sama-sama memakai gaun pengantin di hari pernikahannya.

Hari pernikahan menjadi momen penting bagi setiap pasangan yang sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka pasti ingin menggelar pesta pernikahan yang tak terlupakan. Tentunya busana pernikahan spesial disiapkan untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Tapi berbeda dengan cerita sepasang pengantin ini. Keduanya memakai gaun pengantin yang sama persis. Dilansir dari laman Metro, Emma Sparre Newman dan suaminya Ian Newman memilih untuk sama-sama pakai gaun pengantin di hari pernikahan.

Emma Sparre Newman dan Ian Newman. (Instagram/@emmasparreslater)

Alasannya bukan karena itu akan terlihat sangat unik, ternyata Ian memang sudah suka memakai pakaian wanita sejak dua tahun terakhir. Menyambur hari bahagia, mereka pun sama-sama mencari gaun pengantin. Pilihannya jatuh kepada gaun strapless dengan gaya 50-an.

Mereka berdua menikah di Las Vegas, Amerika Serikat, pada tanggal 21 September lalu. Tak hanya sepasang pengantin yang menarik atensi, para tamu undangan pun juga.

Mereka yang datang ke acara pernikahan Emma dan Ian, beberapa memakai celana jeans dan ada yang memakai rok juga. Ada yang memakai pakian serba hitam, layaknya mau pergi ke konser metal bukan acara pernikahan. Lucu banget kan?

Kisah cinta dua sejoli ini pun cukup unik. Emma menerima Ian yang mengaku suka menggunakan pakaian wanita ketika di rumah. Saat berkunjung ke rumah Ian, Emma pun pernah melihat bagaimana Ian tampil cantik.

Ilustrasi gaun pengantin, (Unsplash/Thomas AE)

''Ketika itu pertama kali aku tahu ketertarikannya pada criss-dressing, jadi sedikit terkejut tapi itu tidak menghentikanku memberinya pelukan dan berkata bahwa dia memang terlihat menawan,'' ungkap Emma.

''Dia lalu berkata bahwa ia punya alter ego yang dinamakan Diane jadi aku menyalami tangannya dan berkata 'Halo, Diane, aku sangat senang bertemu denganmu,'' jelasnya.

Emma menjelaskan bahwa suaminya adalah orang yang baik, penuh kehangatan, dan pintar. Melihatnya memakai rok dan sepatu hak tinggi tak akan mengubah pandangan Emma terhadap Ian.

Di hari pernikahan mereka, Ian tampil unik dengan memakai gaun pengantin, sepatu boots, dan kumis. Bagaimana tanggapanmu dengan pasangan yang pakai gaun pengantin yang sama saat hari pernikahan ini?

BACA SELANJUTNYA

Kaget Istrinya Pernah Jadi Selingkuhan, Pria Ini Tega Batalkan Pernikahan