lifestyle

Nggak Tanggung-Tanggung, Harga Seserahan 5 Seleb Ini Fantastis Banget

Ada seserahan yang totalnya senilai Rp 1,6 miliar!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 02 Mei 2019 | 18:30 WIB

Menikah bersama orang yang dicintai merupakan impian banyak orang, tak terkecuali selebriti Indonesia. Salah satu momen bahagia ini memang dianggap sangat penting, sampai rela membeli seserahan dengan harga yang fantastis sebagai simbol keseriusan.

Berprofesi sebagai seorang figur publik, membuat para pasangan selebriti ini menyelenggarakan akad hingga resepsi pernikahan yang mewah dan tak lepas dari sorotan masyarakat.

Sebab, mulai dari konsep hingga busana pengantin yang dikenakan, akan menjadi bahan perbincangan khalayak luas. Tak heran jika kebanyakan dari mereka memang mempunyai ciri khas menggelar pesta pernikahan yang mewah.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Selain itu, pada hari yang bersejarah ini, tak sedikit pula selebriti yang memberikan seserahan pernikahan berupa barang mewah dengan harga fantastis.

Seperti yang kita ketahui bahwa seserahan sendiri merupakan simbol yang diberikan mempelai pria kepada wanita sebagai bukti kepada keluarga serta orangtua mempelai wanita.

Nah, kira-kira siapa aja nih selebiriti yang memberikan seserahan dengan harga fantastis? Check this out!

Baca Juga: Cara Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Panti Asuhan di Momen Ramadan

1. Ammar Zoni dan Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Muhaimin/Suara.com)

Pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri ini jelas tak luput dari sorotan publik. Mulai dari awal mengumumkan pacaran hingga berlangsungnya resepsi pernikahan, mereka berdua berhasil mencuri perhatian netizen.

Sebagai simbol pernikahan, Ammar Zoni membawakan salah satu tas seserahan yang bernilai fantastis, lho. Tas tersebut diketahui tipe Metal Black Classic Handbag dari brand Channel yang diperkirakan harga seserahan ini kurang lebih Rp 95,8 juta.

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Satu hari menjelang pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani berbagai prosesi, salah satunya adalah bertukar seserahan. Diketahui bahwa Baim memberikan salah satu tas tipe Lindy dari brand Hermes. Tas berwarna navy tersebut harganya mencapai Rp 114 juta.

3. Randi Bachtiar dan Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Suara.com/Ismail)

Salah satu pasangan selebriti Indonesia yang digadang-gadang menjadi relationship goals adalah Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. Melaksanakan akad hingga resepsi pernikahan yang mewah, Randi Bachtiar diketahui memberikan banyak seserahan.

Ketika prosesi lamaran, Randi memberikan satu unit iPhone X, Kemudian ia juga memberikan tas dari Christian Dior seharga kurang lebih Rp 60 juta.

4. Jeje Govinda dan Syahnaz

Jeje Govinda memberikan sejumlah barang mewah sebagai seserahan kepada Syahnaz saat keduanya bertunangan, mulai dari cincin hingga printilan fashion item lainnya. Bahkan Jeje membawa sebuah belt berwarna hitam merek Loius Vuitton. Terlihat sangat simpel, namun harganya mencapai kurang lebih Rp 10 juta, lho.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com)

Salah satu pasangan selebriti yang eksis sampai sekarang. Menikah pada tahun 2014, keluarga kecil ini tampak harmonis dan bahagia, apalagi ditambah kehadiran Rafathar.

Pernikahan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga disiarkan di salah satu televisi swasta. Raffi pun memberikan sejumlah seserahan mewah untuk Gigi. Tak tanggung-tanggung, barang-barang yang diberikan berupa barang-barang kesukaan Nagita.

Baca Juga: Momen Sherina Pakai Baju Lebaran SMP, Gaya Sederhananya Banjir Pujian

Seperti tas, sepatu, dan berlian yang diperkirakan semua total harga seserahan tersebut mencapai Rp 1,6 miliar. Wow, fantastis banget!

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

lifestyle

Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.

lifestyle

Yuki Kato Jajan Ikan Teri di Jepang, Penasaran Berujung Menyesal

Apa yang membuat Yuki Kato menyesal setelah membeli makanan tersebut?

lifestyle

Shireen Sungkar Berbagi Resep Otak-Otak Ikan Tenggiri, Mertua Approved!

Begini cara membuat otak-otak ikan tenggiri yang enak ala Shireen Sungkar.