lifestyle

Pelit Banget! Mau Seksi demi Suami, Wanita Ini Malah Beli Lingerie Bekas

Ia nekat membeli dan memakai pakaian dalam bekas meski dianggap menjijikkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 26 Februari 2021 | 14:00 WIB

Tampil seksi di depan suami dapat menjadi cara agar hubungan asmara makin lengket. Salah satu caranya, Anda bisa mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi.

Belum lama ini, seorang wanita membuat heboh dengan pengakuannya. Wanita yang dipanggil Apple itu mengungkap dirinya rela pakai baju dalam bekas demi terlihat seksi. Melansir The Sun, kisah Apple dibagikan lewat acara bernama TLC Extreme Cheapskates. 

"Wanita biasanya menghabiskan ratusan dolar di salon untuk menata rambut dan waxing. Tapi aku bakal mencari cara untuk menghabiskan di bawah USD 100 (Rp 1,4 juta) untuk makeover," ujar dia.

Baca Juga: Habis Libur Lebaran Malas Kerja? Waspadai Post Holiday Syndrome

Karena budget terbatas, Apple memilih untuk berbelanja lingerie di toko pakaian bekas. Walau pakaian dalam bekas sering dianggap menjijikkan, Apple tidak keberatan.

"Banyak orang berpikir bahwa belanja lingerie bekas menjijikkan, namun aku tak melihat ada yang salah."

Kelewat Pelit, Wanita Ini Nekat Beli Baju Dalam Bekas demi Tampil Seksi (youtube.com/TLC Australia)

Wanita ini bahkan mencoba pakaian dalam bekas itu saat masih di toko. Ia juga menyebut bahwa beberapa pakaian dalam sudah berbau dan tampak mengeras.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Apple akhirnya memutuskan membeli lingerie warna hitam. Kendati sudah mendapat harga sekitar USD 4 atau cuma Rp56 ribu, ia masih meminta diskon.

Pemilik toko sendiri mulanya keberatan, tapi rela memberi diskon setelah Apple memohon dan menyebut lingerie itu bisa menyelamatkan pernikahannya. Namun, ulah wanita ini tidak berhenti sampai di sana.

Demi tampil seksi, Apple mengunjungi salon. Namun, ia membawa peralatan waxing sendiri dan bersikeras cuma ingin membayar biaya jasa.

Apple juga membawa ekstensi rambut sendiri dan cuma minta dipasangkan. Ketika pegawai salon menyebut bahwa ekstensi rambut yang dibawa tidak cukup banyak, Apple bertanya apakah dia bisa memakai rambut bekas pelanggan lain.

Terakhir, wanita ini juga meminta diskon ketika membeli lipgloss untuk melengkapi penampilan. Namun, ia ditolak pihak toko dan berakhir mendapat parfum gratis.

Cara Apple yang kelewat pelit demi tampil seksi ini sukses menarik perhatian. Pasalnya, pegawai salon hingga toko langganan Apple merasa terganggu.

"Dia adalah gadis baik, tapi dia terus datang ke sini dan tak pernah membeli apa-apa."

Baca Juga: Cara Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Panti Asuhan di Momen Ramadan

"Kami dapat memberi sampel gratis, tapi ada baiknya kalau kau juga membeli sesuatu dari kami," sindir pegawai toko bersangkutan.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

lifestyle

Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.

lifestyle

Yuki Kato Jajan Ikan Teri di Jepang, Penasaran Berujung Menyesal

Apa yang membuat Yuki Kato menyesal setelah membeli makanan tersebut?