lifestyle

Drama Jelang Nikah, Wanita dan Ibu Mertua Musuhan karena Pilihan Warna Baju

Ada apa dengan pilihan warna baju si ibu mertua hingga membuat wanita ini murka?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 06 Maret 2021 | 20:00 WIB

Beragam hal bisa menyebabkan sejumlah drama dalam persiapan pernikahan. Salah satunya soal kostum pernikahan si calon mempelai dan keluarga.

Drama mengenai baju di hari pernikahan dialami oleh seorang wanita yang tak disebutkan namanya. Wanita ini berselisih dengan ibu mertua gara-gara warna baju.

Dilansir dari Mirror, wanita itu menentukan bahwa gaun pernikahannya akan menggabungkan nuansa gading, blush, dan warna putih. Ia pun memberitahukan ibu mertuanya perihal warna gaun ini.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Calon mempelai wanita berharap ibu mertuanya memilih baju yang tak terlalu mencolok. Jadi, ia meminta sang ibu mertua memakai baju dalam rentang warna yang sudah ditentukan.

"Mari saya mulai dengan (fakta bahwa) saya sudah memberitahu wanita itu beberapa bulan sebelumnya soal warna apa saja yang tidak boleh dipakai. Saya memberitahunya warna apa yang bakal tampak bagus dia pakai," tulis wanita itu di situs Reddit seperti dilansir Mirror, Rabu (3/3/2021) lalu.

Namun, si ibu mertua justru berencana untuk mengenakan baju dengan warna yang tidak disarankan oleh calon menantunya. Ia juga berusaha mendapat dukungan dari keluarganya tentang pilihan itu. Namun, semuanya beranggapan bahwa pilihan si ibu mertua tak tepat.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Ilustrasi gaun pengantin. (Shutterstock)

Tak cuma sampai di situ, si ibu mertua lalu bingung soal warna baju yang ingin dipakai. Bahkan sampai sekitar seminggu menjelang hari bahagia putranya, ia belum menemukan baju yang tepat.

Ibu mertua ini juga enggan menerima saran dari siapa pun dan malah memutuskan untuk tak memberitahu gaun apa yang akan dipakainya di acara nanti. Keputusan ini semakin membuat calon mempelai wanita kecewa dan geram.

"Saya dan tunangan saya menelepon dia (ibu mertua) setelah saudara ipar saya memberitahu kami. Kita mencoba untuk ngobrol dengan ibu mertua saya tapi dia mendadak meninggikan suaranya dan memutuskan untuk tak memberitahu kami apa yang akan dipakainya nanti," jelas wanita itu lagi.

Wanita itu pun akhirnya memutuskan tak ambil pusing dengan hal ini. Terlebih, tunangannya memberikan dukungan dan mengaku tidak masalah jika sang bunda tidak menghadiri pernikahannya.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Beragam komentar diberikan oleh warganet atas curhatan calon mempelai wanita tersebut. Banyak warganet yang mempertanyakan keputusan si ibu mertua dan balik memberikan dukungan untuk calon mempelai. Bagaimana pendapatmu?

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.