Senin, 14 Juni 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Minggu, 30 Mei 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Kisah pasangan kekasih asal Inggris berhasil mencuri perhatian karena dianggap bak film. Setelah lebih dari 20 tahun terpisah, pasangan ini akhirnya kembali bertemu dan menikah.

Kisah pasangan bernama Graeme Richardson dan Helen Marshall itu bermula ketika keduanya masih SMA. Melansir Dailystar, Graeme pernah melamar Helen saat masih sekolah. Pria ini bahkan bekerja keras membeli cincin berlian.

Walau demikian, orangtua mereka menganggap bahwa keduanya terlalu muda. Pasangan ini pun terpaksa berpisah ketika Graeme pergi ke kota lain untuk kuliah.

Kala itu, Graeme dan Helen mencoba tetap terhubung lewat surat. Namun, keduanya berakhir kehilangan kontak dan menjalani hidup masing-masing.

Helen sendiri kemudian menikah dengan pria lain dan punya empat orang anak. Sementara, Graeme sempat menikah selama 17 tahun dan punya dua anak.

Namun, baik Graeme dan Helen akhirnya bercerai dengan pasangan masing-masing. Helen lalu memutuskan untuk mencoba menghubungi Graeme lewat Facebook.

Ilustrasi Pasangan Menikah setelah Lama Terpisah (freepik)

Ketika pertama berhubungan lewat Facebook, Helen cuma ingin kembali berteman dengan Graeme. Namun, keduanya justru kembali jatuh cinta.

Tak cuma itu, Graeme memutuskan kembali melamar Helen dengan cincin yang sama seperti dulu. Pasangan ini lantas menikah pada 17 April silam.

"Kami merasa bahagia sekarang. Kami hidup di peternakan tempatnya tumbuh besar dulu," ungkap Helen.

"Kami adalah separuh bagian dari satu sama lain. Aku merasa seperti di rumah. Seperti aku utuh. Dia belahan jiwaku, dan aku miliknya," imbuhnya.

Saat melamar untuk kedua kalinya, Graeme mengajak Helen ke pantai. Pasangan ini lantas menikah secara tertutup dan cuma memberitahu keluarga.

Kisah cinta keduanya juga disebut mirip film The Notebook yang dibintangi Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Pada film tersebut, keduanya juga jatuh cinta dari usia muda.

Helen mengatakan, "Aku merasa seperti perempuan paling beruntung. Ini sangat romantis. Dia (Graeme) akhirnya bilang dia bahagia dan nyaman dengan dirinya. Kami telah menjalani hidup yang berat, dan kami sekarang merasa bahagia."

BACA SELANJUTNYA

Parah! Pacaran dengan Wanita Bersuami, Pria Ini Sampai Menipu Rp1,6 Miliar