Senin, 14 Juni 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Jum'at, 11 Juni 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Kebanyakan orang menginginkan pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup dan langgeng hingga akhir hayat. Tapi sepertinya pria yang satu ini memiliki pendapat yang berbeda.

Melansir Times Now News, pria anonim itu menikah ke-37 kalinya dengan disaksikan 28 istri sah. Pernikahan itu juga dihadiri 135 anak serta 126 cucu si pria tadi.

Video pernikahan pria ini viral setelah dibagikan oleh akun @rupin1992 pada 6 Juni 2021. Dari caption akun inilah diketahui tentang detail pernikahan pria itu.

"Pria paling berani. Menikah ke-37 kali di depan 28 istri, 135 anak, dan 126 cucu," demikian yang ditulis oleh akun @rupin1992 untuk mengiringi unggahannya.

Dalam video, tampak pria itu sedang duduk bersanding dengan istri barunya. Ia mengenakan busana hitam yang dipadukan dengan penutup kepala warna putih khas Arab yang biasa disebut Ghutrah.

Beragam komentar jelas diberikan oleh warganat atas momen pernikahan pria itu. Beberapa warganet memprotes aksi pria ini yang menikah puluhan kali.

Viral pria menikah 37 kali di depan 28 istri, 135 anak, dan 126 cucu. (Twitter/@rupin1992)

"Ini adalah hal yang sangat regresif dan mereka memperlakukan wanita seperti budak," komentar seorang warganet.

"Banyak orang mendukung pria ini atas nama apa pun, terserah. Penasaran bagaimana reaksi mereka jika yang melakukannya adalah wanita," tutur warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Tak ada kebahagiaan di wajah pengantin wanita."

"Memalukan. Lihatlah pengantin wanita, dia tampak tidak bahagia karena sama sekali tidak tersenyum. Poligami ini harus dihentikan," komentar warganet lainnya.

Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut tentang detail waktu dan tempat pernikahan si pria. Video lengkapnya bisa disimak di sini.

BACA SELANJUTNYA

2 Hari Menikah, Wanita Ini Jadi Donor Ginjal untuk Mantan Istri Suaminya