lifestyle

Curhat Wanita yang Menikah dengan Lumba-Lumba: Dia Suamiku Satu-satunya

Wanita tersebut kini bersedih karena ditinggal selamanya oleh suami lumba-lumbanya.

Amertiya Saraswati
Sabtu, 26 Juni 2021 | 21:00 WIB

Seorang wanita menjadi sorotan setelah memilih menikah dengan lumba-lumba. Namun, wanita tersebut kini harus berpisah dengan si suami yang meninggal beberapa bulan setelah menikah.

Menyadur Mirror, wanita bernama Sharon Tendler tersebut jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu lumba-lumba yang bernama Cindy.

Saat itu, Sharon mengungkap bahwa dirinya merasa punya ikatan dengan Cindy. Sharon sendiri masih berusia 26 tahun saat pertama melihat Cindy.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

Sharon lantas mengencani Cindy selama beberapa saat. Wanita ini bahkan rela menghabiskan uang untuk mengunjungi Israel berulang kali demi melihat Cindy.

Setelah 15 tahun bersama, barulah Sharon memutuskan untuk menikahi Cindy. Keduanya juga menggelar pernikahan yang cukup mewah.

Pada momen pernikahan, Sharon mengenakan gaun pengantin putih layaknya pengantin pada umumnya. Ia juga mencium Cindy pasca menggelar pernikahan di Dolphin Reef di pelaburan Eilat, Israel.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Ilustrasi lumba-lumba. (Shutterstock)

"Ini bukan hal yang salah. Aku memang cinta lumba-lumba ini. Dia adalah cinta dalam hidupku," ungkap Sharon kala menikah dengan Cindy.

"Ini bukan hal buruk. Ini hanya sesuatu yang kami lakukan karena aku mencintainya, tapi tidak dengan cara seseorang mencintai laki-laki. Ini adalah cinta yang suci yang kumiliki untuk binatang ini," tambahnya.

Sayangnya, kisah cinta Sharon dan Cindy harus berakhir beberapa bulan setelah pernikahan. Lumba-lumba tersebut meninggal pada usia 40-an akibat masalah di perutnya.

Setelah ditinggal suami lumba-lumba untuk selamanya, Sharon mengungkap bahwa ia tidak akan mencari suami baru atau menikah lagi.

Sebaliknya, Sharon menegaskan bahwa lumba-lumba tersebut adalah satu-satunya suami bagi dirinya.

Sharon sendiri bukan satu-satunya orang yang memilih untuk menikah dengan hewan atau benda selain manusia.

Baca Juga: Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Sebelum ini, seorang wanita bernama Pascale Sellick memilih untuk melangsungkan pernikahan dengan seprai dan menyebutkan sebagai hubungan paling intim yang pernah ia rasakan.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.