Kamis, 29 Juli 2021
Amertiya Saraswati : Jum'at, 09 Juli 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Kisah cinta wanita asal Belanda sukses menarik perhatian. Wanita tersebut mengungkap bahwa ia jatuh cinta pada narapidana dan mantap ingin menikah.

Melansir Daily Star, wanita 28 tahun bernama Kelly Jacobs tersebut tinggal di Belanda. Namun, ia berhasil menjalin hubungan dengan narapidana bernama James 'Wyatt' Dentel yang dipenjara di Oregon, Amerika.

Kisah cinta Kelly Jacobs dengan narapidana bermula saat dirinya bergabung dengan situs writeaprisoner.com pada akhir 2019 silam.

Lewat situs tersebut, Kelly bisa menjadi sahabat pena dengan narapidana. Saat itu, Kelly memilih Wyatt karena terlihat ramah.

"Aku tidak pilih-pilih, aku hanya mencari seseorang yang terlihat bersahabat," ungkap Kelly saat itu.

Wyatt sendiri sudah dipenjara sejak tahun 2012 silam. Pria tersebut dipenjara setelah menembak 4 orang lain dalam pertengkaran di bar.

Tak hanya itu, Wyatt baru akan bebas di tahun 2032 silam. Meski begitu, hal ini tidak menghalangi Wyatt dan Kelly untuk bertunangan serta merencanakan pernikahan untuk Oktober 2021 nanti.

Ilustrasi jatuh cinta dengan narapidana (shutterstock)

"Dia melamar dengan cincin yang dibuat di penjara, tapi ia meminta bantuan seseorang di luar untuk memesan cincin di tukang perhiasan untukku," jelas Kelly.

Selain mengenakan cincin dari Wyatt, wanita ini juga membuat tato huruf W di jarinya sebagai tanda bahwa ia telah berkomitmen untuk menikah.

"Dia sedang dengan pacarnya, mereka di bar dan diserang 5 orang pria. Dia mencoba melindungi dirinya dan pacarnya, dia mengeluarkan pistol dan menembak 4 orang, tapi tidak ada yang meninggal," cerita Kelly saat menjelaskan penyebab Wyatt di penjara.

Selain menjadi sahabat pena, Wyatt dan Kelly juga berkomunikasi lewat video call. Namun, mereka belum pernah bertatap muka secara langsung.

"Kadang-kadang aku berpikir bagaimana jika tidak ada ketertarikan fisik saat kami pertama bertemu, tapi aku tidak terlalu khawatir."

"Ketika Covid berakhir, aku berencana pindah lebih dekat dengan penjaranya jadi aku bisa mengunjunginya sesering mungkin," ungkap Kelly.

Ilustrasi Cincin Pernikahan (unsplash/@sandym10)

Kelly sendiri sebenarnya sudah membeli tiket untuk mengunjungi Wyatt. Namun, ia terpaksa membatalkan rencana karena pandemi.

Di sisi lain, Kelly juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan seorang narapidana sudah direstui orangtua. Bahkan, Wyatt sudah meminta izin sebelum melamar.

"Orangtuaku sangat kaget di awal, tapi begitu mereka berbicara dengannya secara online, orangtuaku mulai menyukainya."

"Dia (Wyatt) menulis surat ke ayahku dan ayahku memberikan restunya. Ayahku akan datang denganku ke pernikahan."

"Keluarga dan teman-temanku juga kebanyakan mendukung hubungan kami, aku beruntung," jelas Kelly Jacobs.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Banget, Aksi Mempelai Pria setelah Sah Ijab Kabul Jadi Sorotan