Rabu, 29 September 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 12 Juli 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Media sosial bisa menjadi wadah bagi seseorang untuk cari jodoh idaman. Bahkan, tak cuma diajak menikah, wanita ini juga mendapat tawaran hadiah tak terduga.

Melansir Daily Star, wanita bernama Amber Sweetheart tersebut adalah mantan guru yoga. Namun, dirinya sekarang dikenal sebagai model di situs dewasa.

Beberapa waktu lalu, Amber Sweetheart mengaku jika dirinya mendapat tawaran menikah dari salah satu penggemar. Pria yang mengajaknya menikah juga siap memberikan hadiah berupa unta.

Tak tanggung-tanggung, Amber dijanjikan akan mendapat hadiah 200 ekor unta jika mau menerima ajakan menikah tersebut.

"Ini jelas sebuah kejutan. Kami baru berbicara selama beberapa minggu," ungkap dia.

Ilustrasi unta di padang pasir. (Pixabay/RENE RAUSCHENBERGER)

Amber sendiri baru bergabung di situs dewasa OnlyFans selama sebulan. Walau begitu, penghasilannya sudah mencapai USD 100.000 atau Rp1,4 miliar.

Selain menjadi model dewasa, Amber juga mengaku bahwa dirinya kerap memberikan tips bercinta kepada para penggemarnya.

"Semua bergerak sangat cepat di platform ini," ujar Amber.

Amber sendiri mengaku tawaran menikah berhadiah 200 ekor unta tersebut membuatnya merasa tersanjung.

Soal pekerjaannya sekarang, Amber memutuskan untuk banting setir karena dirinya mengalami kesulitan mengajar yoga online selama pandemi. Dia tidak bisa mendapatkan penghasilan yang cukup dari pekerjaannya sebagai instruktur yoga.

Wanita Dapat Tawaran Menikah Berhadiah 200 Ekor Unta (instagram.com/amberjsweetheart)

"Mengajar yoga menjadi sulit dan aku kesulitan menghasilkan uang. Saat itulah, aku memutuskan mencoba OnlyFans dan menemukan bahwa aku bisa membuat uang dari mengunggah foto seksi," jelas dia.

"Aku mengubah fokusku dan berkonsentrasi pada pose yoga yang meningkatkan gairah seksual, performa, dan orgasme."

"Mengajar yoga secara online adalah tantangan karena aku tak bisa mengarahkan muridku dengan benar lewat kamera untuk memperbaiki postur," imbuh Amber.

Walau melalui situs dewasa, model satu ini masih membagikan konten yang berkaitan dengan yoga. Tidak cuma itu, ia sudah mempunyai lebih dari 4 ribu pengikut.

Sementara itu, belum diketahui apakah wanita ini akhirnya mau menerima lamaran dari pria yang berjanji memberinya 200 ekor unta demi pernikahan. Wah, kira-kira diterima atau tidak, ya? (*Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

H-3 Menikah Malah Melahirkan, Wanita Ini Sempat Ngotot Tak Sedang Hamil