Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Jum'at, 23 Juli 2021 | 12:00 WIB

Dewiku.com - Momen resepsi pernikahan adalah saar-saat yang membahagiakan bagi pasangan pengantin. Namun, pengantin wanita ini malah berakhir di rumah sakit karena mendadak cedera.

Melansir India Times, sebuah video dari acara resepsi pernikahan ramai beredar di media sosial. Pada video tersebut, tampak pasangan pengantin yang tengah berdansa.

Pasangan bernama Julie Benn dan Paul Richter tersebut diketahui menggelar pernikahan pada 3 Juli kemarin di Philadelphia. Sebelumnya, pasangan ini sudah menunda pernikahan karena pandemi.

Di tengah acara resepsi, pasangan ini diminta naik ke lantai dansa untuk menari sebagai suami-istri. Namun, momen romantis tersebut malah berubah sial bagi Julie yang mengalami cedera lutut.

Pada video TikTok yang dibagikan akun @liz_richter, terlihat jika pasangan suami-istri ini awalnya berdansa perlahan.

Setelah itu, tibalah momen di mana Paul harus memegang pinggang sang istri dan membiarkan Julie mencondongkan tubuhnya ke belakang. Namun, pengantin wanita ini malah mengalami dislokasi lutut.

Dansa dengan Suami di Pernikahan, Wanita Ini Malah Alami Cedera Lutut (tiktok.com/@liz_richter)

Dalam video, terlihat jika pengantin wanita langsung berhenti berdansa dan memegang lengan suaminya.

Sementara, Paul berusaha menuntun Julie dan mengajaknya keluar dari lantai dansa karena cedera tersebut.

"Aku sedang melakukan gerakan ini dan aku berkata ke Paul, 'Aku baru saja mengalami dislokasi lutut'. Dia bilang 'Apa? Oke, ayo berpindah. Ayo keluar dari lantai dansa'," jelas Julie.

Pengantin wanita ini langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera lutut. Di sana, dokter mengonfirmasi jika Julie memang benar mencederai lututnya.

Tidak hanya itu, wanita ini harus mendapatkan perawatan medis meski masih memakai gaun pengantin. Bahkan, Julie sempat berfoto dengan salah satu perawat sambil memakai gaun pengantin.

Dansa dengan Suami di Pernikahan, Wanita Ini Malah Alami Cedera Lutut (tiktok.com/@liz_richter)

Menurut akun @liz_richter, pengantin wanita ini perlu memakai penyangga kaki paling tidak 4-6 minggu karena cedera lutut.

Di sisi lain, warganet pun meninggalkan komentar di akun TikTok @liz_richter dan berharap agar pasangan pengantin ini bisa mengulang momen resepsi.

"Biarkan wanita ini menjalani resepsi lagi," tulis salah satu komentar.

"Itu terlihat sangat menyakitkan, aku harap kau bisa melakukan resepsi lagi."

"Ini membuatku merinding. Ini juga terjadi padaku saat menikah di tahun 2011. Aku mengalami dislokasi di bahu, harus naik ambulans ke rumah sakit dengan gaun pengantin."

"Kau tidak ingin terkenal karena ini. Maaf karena hari besarmu menjadi berantakan," tulis warganet lain bersimpati.

BACA SELANJUTNYA

Lakukan Ini ke Tamu yang Makan Kue Lebih, Pengantin Dicibir Kurang Ajar