Sabtu, 04 Desember 2021
Amertiya Saraswati : Selasa, 27 Juli 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Kisah pasangan suami-istri (pasutri) yang punya banyak pacar sukses menarik perhatian. Menurut keduanya, pernikahan mereka berjalan bahagia karena mereka sering berkencan dengan orang lain.

Melansir The Sun, pasutri bernama Jessica Levity dan Joseph Daylover tersebut memang menganut konsep hubungan poliamori.

Sebelumnya, Jessica dan Joseph menganut hubungan monogami yaitu hanya setia pada satu orang. Namun, keduanya lantas tertarik pada hubungan poliamori setelah mendengar cerita seorang teman.

Selama 8 tahun menikah, pasangan ini sepakat untuk memiliki pernikahan terbuka. Keduanya bebas berkencan dengan orang lain di luar pernikahan.

Tak hanya itu, baik Joseph dan Jessica pernah berkencan dengan banyak orang pada satu waktu bersamaan. Jika ditotal, keduanya sudah mengencani 20 orang lain.

Saat ini, Joseph sendiri memiliki satu pacar di luar pernikahan. Sementara, Jessica tengah berkencan dengan tiga orang lainnya.

Pasutri yang Kencan dengan Orang Lain selama Menikah (instagram.com/homesliceproductions)

"Aku tidak pernah punya ide soal apa itu poliamori sampai seorang teman menyebutkannya. Tapi begitu aku mempelajarinya, aku sadar itulah yang aku cari," ungkap Jessica.

"Aku menikah dengan sahabatku dan kami membesarkan anak bersama, juga mengeksplorasi hubungan dengan orang lain," tambahnya.

Di sisi lain, Joseph juga menyebut bahwa berkencan dengan orang lain adalah cara mereka untuk merawat diri.

"Ini bukan cuma soal berkencan dengan orang lain. Bagi kami, ini soal kesehatan mental dan memastikan kebutuhan pasangan terpenuhi," jelas Joseph.

Setiap minggu, pasangan ini akan punya satu hari libur dari merawat anak. Saat itu, mereka bisa pergi berkencan dengan pacar.

Tidak hanya itu, pasangan suami-istri ini juga akan saling menghibur jika salah satu dari mereka putus dari pacar.

Pasutri yang Kencan dengan Orang Lain selama Menikah (instagram.com/homesliceproductions)

Jessica dan Joseph sendiri kini punya dua orang anak yang masih kecil. Pasangan ini juga memutuskan bersikap terbuka kepada anak soal hubungan poliamori.

Dengan begitu, keduanya berharap agar anak mereka nanti bisa memilih jenis hubungan asmara yang mereka inginkan.

"Banyak orang tidak memahami hubungan kami, tapi ini sempurna bagi kami."

"Ini hanya soal memilih bentuk hubungan asmara yang cocok dan membuat aturan agar kedua orang bahagia, dan ini cocok dengan kami," jelas Jessica.

"Aku tidak melihat masa depan di mana kami tidak menjalani poliamori. Ini bekerja dengan baik untuk kami, jadi tidak ada alasan untuk berhenti melakukannya," imbuh Joseph soal kehidupan pernikahannya yang unik.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Traveling Naik Motor ke 25 Negara, Fotonya Dikira Cuma Editan