Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Minggu, 05 September 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Restu mertua merupakan hal yang penting sebelum menikah. Diduga belum memberi restu, seorang ibu mertua nekat melakukan tindakan yang membahayakan pengantin wanita.

Melansir The Sun, kisah mengenai ibu mertua tersebut dibagikan oleh seorang wedding planner di media sosial TikTok.

Lewat unggahannya di akun @_cal_cifer, seorang wedding planner bernama Callie membagikan kisah mengenai ibu mertua menyebalkan. Si mertua sengaja membeli makanan yang dapat membuat pengantin wanita masuk rumah sakit.

"Awalnya semua berjalan normal. Ada pesan bahwa pengantin wanita alergi parah terhadap kelapa," ungkap wedding planner ini.

Callie lantas menjelaskan bahwa alergi pengantin wanita sudah diketahui toko kue. Ia juga memastikan jika kue pernikahan tidak mengandung kelapa.

Meski begitu, ibu dari pengantin pria memesan kue tambahan. Menurut Callie, sang ibu beralasan bahwa dirinya ingin memastikan semua orang mendapat kue.

Ilustrasi Pengantin Wanita (Pexels/Dazzle)

Namun, suasana berubah saat ibu mertua meminta pengantin wanita mencicipi cupcake yang ia beli. Padahal, cupcake tersebut mengandung kelapa.

"Sewaktu dia (pengantin wanita) hendak mencobanya, pengantin pria menghentikannya dan berkata, 'Ibu kau tahu dia alergi'."

"Untunglah pengantin pria sadar dan tidak membiarkan dia memakannya," tambah wedding planner ini.

Insiden tersebut sukses membuat pasangan pengantin ini syok. Terlebih, nyawa pengantin wanita bisa terancam jika dirinya makan kelapa.

Di sisi lain, si ibu mertua tidak terlihat bersalah. Hal ini sukses membuat pengantin pria geram.

"Pengantin pria marah, melempar cupcake yang baru saja diambil dari pengantin wanita. Mukanya memerah dan dia mulai berteriak pada ibunya, 'kau adalah orang yang mengerikan, kau tidak pernah mendukung hubungan ini, ini merendahkan bahkan untukmu'," tambah cerita wedding planner tersebut.

Ilustrasi Ibu Mertua. (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Menurut Callie, insiden tidak berakhir di sana. Setelah dimarahi, si ibu mertua malah mengambil barang-barang di kursinya dan pergi dari pernikahan tanpa meminta maaf.

Sejak dibagikan, kisah Callie tersebut menjadi viral. Total, video yang dibagikan wedding planner tersebut sudah ditonton hingga 974 ribu kali.

Bukan hanya membuat kesal, tak sedikit pula warganet yang khawatir dengan nasib pengantin wanita kelak.

"Dia jelas berusaha membunuh pengantin wanita," tulis salah satu komentar.

"Pasangan ini perlu mengganti kunci rumah mereka."

"Pengantin wanita sebaiknya tidak menerima apa-apa darinya," tulis warganet lain yang merasa cemas.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Nyelonong Masuk ke Kondangan Pakai Kaos, Gara-gara Mau ke Warung