Senin, 26 September 2022
Amertiya Saraswati : Senin, 06 September 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Seorang wanita mengungkap kisahnya yang ketagihan menato tubuh. Meski puas dengan penampilannya kini, ternyata ada satu tato yang ia sesali.

Menyadur LadBible, wanita bernama Sarah-Jane Sinclair tersebut sudah ketagihan menato tubuh sejak umur 18 tahun.

Bukan hanya di tubuh, Sarah-Jane juga sudah memiliki 9 tato di wajah. Wanita asal Essex, Inggris tersebut juga kerap menarik perhatian karena penampilannya.

"Begitu aku menginjak 18 tahun, aku pergi ke toko tato dan aku tidak bisa memberitahu berapa banyak tato yang kumiliki sekarang," ungkap wanita 25 tahun tersebut.

"Ini jelas ketagihan, begitu kau memulai, kau tidak bisa berhenti," tambahnya.

Sarah-Jane menjelaskan bahwa ia punya tato yang menutupi kedua lengan, salah satu kaki, punggung bawah, perut, dada, leher, jari, paha, dan wajah.

Curhat Wanita Ketagihan Menato Tubuh (tiktok.com/@essexink)

Akibat ketagihan tato, Sarah-Jane sering mendapat komentar negatif. Ada pula yang menyamakannya dengan penyanyi Post Malone.

"Di publik aku biasanya menjadi tontonan, dan di dunia maya 75 persen yang kudapat adalah komentar kebencian. Mereka menyebutku Post Malone, berkata aku merusak diri dan bertanya bagaimana aku terlihat saat tua nanti."

Terlepas dari komentar jahat yang diterima, Sarah-Jane mengaku tetap suka dengan penampilannya saat ini.

Meski begitu, wanita ini juga mengungkap salah satu penyesalan terbesar dalam menato tubuh.

"Satu-satunya yang kusesali adalah menato nama mantan pacarku di bokong di awal tahun ini," jelas Sarah-Jane.

"Kami baru bersama selama dua minggu, tapi aku berpikir pria ini menakjubkan dan aku sangat impulsif soal tato," tambahnya.

Curhat Wanita Ketagihan Menato Tubuh (tiktok.com/@essexink)

Sayangnya, keputusan Sarah-Jane menato nama mantan pacar berbuah pahit. Pasalnya, pria tersebut malah selingkuh.

"Dua minggu kemudian, ada seorang perempuan yang mengirim pesan di TikTok dan meminta nomorku setelah melihat video dengan pacarku. Dia menelepon dan berkata jika pria itu juga sudah berkencan dengannya berbulan-bulan."

"Dia (mantanku) menyuruhku untuk tidak menato namanya tapi aku tetap melakukannya. Sekarang aku tahu itu karena dia juga berpacaran dengan orang lain," lanjut Sarah-Jane.

Sarah-Jane sendiri berharap ia bisa segera mendapat tato baru untuk menutupi nama si mantan pacar yang selingkuh. Selain itu, dia juga ingin membuat tato lain sampai tubuhnya penuh.

"Orang-orang berkata ini merusak tubuhmu, tapi aku percaya tubuhmu adalah sebuah kuil dan kau harus mendekorasinya, jadi aku hanya mendekorasi tubuhku sendiri," tambah wanita 25 tahun tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Syok Dengar Permintaan Istri yang Sakit Keras, Ingin Bercinta dengan Mantan