Sabtu, 18 September 2021
Amertiya Saraswati : Senin, 13 September 2021 | 12:00 WIB

Dewiku.com - Seorang pria membagikan kisah uniknya yang punya anak dari istri, mantan istri, sekaligus wanita yang menikah dengan mantan istrinya. Meski begitu, pria ini bukan penganut poligami.

Menyadur Daily Mail, kisah unik tersebut tengah menjadi sorotan warganet. Sang mantan suami yang bernama Josh Rappahahn kini punya anak dari 3 wanita sekaligus.

Awalnya, Josh menikah dengan wanita bernama Jennifer Vazquez. Pasangan ini punya seorang anak laki-laki berusia 11 tahun.

Sayangnya, pernikahan Josh dan Jennifer berakhir kandas. Setelah perceraian, Josh menikah lagi dengan wanita bernama Danielle dan punya anak perempuan.

Di sisi lain, Jennifer memilih melakukan pernikahan sesama jenis dengan wanita bernama Chantel. Namun, kisah mereka tak berhenti sampai di sana.

Pada awal tahun ini, Chantel melahirkan anak biologis dari Josh. Rupanya, Chantel mendapat donor sperma dari mantan suami Jennifer.

Menikah Lagi dengan Pasangan Sejenis, Wanita Ini Minta Donor Sperma Suami (tiktok.com/@vazquahahn)

Kisah keempat orang ini dibagikan lewat acara "You, Me, and My Ex" di kanal TLC. Pada acara tersebut, Josh menjelaskan bahwa ia bukan penganut poligami atau poliamori.

"Kami jelas bukan istri Josh, tapi sperma suamiku ada di dalam istriku," ujar Jennifer.

Sementara menurut Josh, perceraian tak harus berakhir dengan saling membenci. Sebaliknya, Josh dan Jennifer masih berteman baik.

Tidak hanya itu, istri baru Josh juga sudah menganggap Jennifer dan Chantel sebagai saudara sendiri. Ia pun tidak keberatan jika suaminya menjadi donor sperma.

"Tidak ada yang lebih berharga dibanding membantu keluarga mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup," ungkap Josh dan istri barunya, Danielle.

"Kami selalu bersyukur karena Josh dan Danielle memutuskan membantu kami mencapai mimpi untuk memiliki keluarga," tambah Jennifer dan Chantel.

Menikah Lagi dengan Pasangan Sejenis, Wanita Ini Minta Donor Sperma Suami (tiktok.com/@vazquahahn)

Chantel melahirkan anak perempuannya yang berasal dari donor sperma Josh pada April 2021 silam.

Meski secara DNA berhubungan, keempatnya menegaskan bahwa Josh bukanlah orangtua sang bayi. Sebaliknya, Josh hanyalah donor sperma.

Namun, keempatnya juga berencana untuk tetap bersikap jujur pada anak dan menjelaskan dinamika hubungan mereka.

Josh, Danielle, Jennifer, dan Chantel juga memutuskan untuk tetap terhubung. Mereka juga akan berusaha membesarkan anak bersama.

"Kami ingin memberikan pesan soal membesarkan anak bersama dan membesarkan anak di lingkungan yang sehat," jelas Danielle.

"Kami ingin membuatnya berbeda untuk anak-anak kami nanti. Karena ini jelas tidak mudah bagi kami," tambah istri Josh tersebut menjelaskan.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Asyik Lakukan Ini di Resepsi Pernikahan, Istrinya sampai Bete