Rabu, 30 November 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 29 September 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Kisah pasangan pengantin yang menikah karena dijodohkan orangtua viral di media sosial. Keduanya bahkan disebuh baru pertama bertemu di hari pernikahan.

Bagi beberapa orang, perjodohan memang bisa menjadi cara untuk menemukan pasangan hidup. Contohnya adalah kisah yang dibagikan lewat unggahan akun TikTok @elwardah_makeup. Di sana, sang MUA membagikan kisah kliennya.

"Jadi pengantinku cerita kalau dia dijodohin gitu," ungkap si MUA. "Dan belum pernah sekali pun ketemu sama calonnya itu. Sekali pun."

Pada video, MUA ini menunjukkan momen pertama kalinya pengantin pria dan pengantin wanita bertemu. Mereka sama-sama terlihat gugup karena baru pertama bertemu.

Viral Pengantin Dijodohkan, Pertama Bertemu di Hari Pernikahan (tiktok.com/@elwardah_makeup)

"Ini hari pertama mereka untuk bertemu, dan pengantinku terlihat begitu gugup."

Walau baru pertama bertemu di hari pernikahan, MUA ini menulis kalau pengantin yang menjadi kliennya tetap tampak bahagia.

"Tapi kuamati, wajahnya menyiratkan kebahagiaan. Gugup campur bahagia. Ternyata perjodohan tidak semenyeramkan itu ya," imbuh sang MUA sambil membagikan momen pasangan pengantin berdiri berdampingan.

Lewat kolom komentar, akun @elwardah_makeup juga menjelaskan kalau pasangan pengantin tersebut sama-sama merupakan santri. Keduanya juga tak pernah bertemu karena urusan surat-surat pernikahan dan foto buku nikah sudah diurus orangtua.

Melihat pasangan pengantin ini, warganet ramai memberikan komentar. Selain mendoakan, ada juga yang kaget karena keduanya baru pertama bertemu di hari pernikahan.

Viral Pengantin Dijodohkan, Pertama Bertemu di Hari Pernikahan (tiktok.com/@elwardah_makeup)

"Selamat, samawa ya buat pengantinnya," ungkap seorang warganet.

"Cowoknya cakep. Ceweknya cantik. Semoga samawa," doa warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomenta, "Saya pun melihat ada kebahagiaan di wajahnya."

"Rasanya eeemm banget dijodohin itu. Pas tau ada ketidakcocokan tapi udah nggak bisa ke mana-mana. Di situlah adrenalin diuji," komentar warganet lainnya.

"Kok bisa ya nggak ketemu dulu langsung nikah gitu...," imbuh warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, sejak diunggah, video pasangan pengantin yang dijodohkan dan baru pertama bertemu di hari pernikahan itu sendiri telah ditonton hingga lebih dari 42 ribu kali. (*Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Wulan Guritno Kejutkan Publik, Tiba-Tiba Tampil Mengenakan Gaun Pengantin