Sabtu, 28 Januari 2023
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 05 Desember 2021 | 12:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Belum lama ini, beredar video aksi seorang istri memergoki suaminya yang ternyata telah selingkuh selama dua tahun. Video tersebut menjadi viral dan telah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

"13 tahun pernikahan saya... Insya Alloh saya ikhlas," ungkap wanita ini, dalam keterangan video yang dua unggah, dikutip dari BeritaHits.id.

Wanita ini mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui bahwa suaminya sudah dua tahun memiliki simpanan. Dia lalu membeberkan bagaimana cara menghadapi kelakukan suami dan si selingkuhan.

Dia tidah menunjukkan sikap agresif seperti menyerang suami atau selingkuhan. Dia memilih cara lain yang sungguh tak terduga.

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

"Cara saya hadapi mereka. Jambak (x) Rebutan laki (x) Nangis (x)," tulisnya.

Lalu, apa yang dia lakukan? Rupanya, wanita ini mendatangkan keluarga suami maupun selingkuhannya serta perwakilan RT dan warga. 

"Saya minta kawinkan mereka. Minta RT biar halalkan mereka," ungkap dia.

Dalam video, si pria kemudian terlihat bersujud dan memohon-mohon kepada istrinya sembari menangis. Wanita yang jadi korban selingkuh ini pun mengungkapkan bahwa suami dan selingkuhan menangis gara-gara tak mau dinikahkan,

Video viral itupun menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan mengaku salut dengan cara wanita tersebut menyikapi perselingkuhan suaminya.

"Bisa-bisanya si Mbak mikir ide begini. Udah gitu mereka gak mau lagi dinikahin, padahal udah dipermudah untuk mereka bersatu daripada diam-diam," komentar seorang warganet.

"Mbak, dirimu keren. Insya Allah you deserve to be better bersama laki laki yang lebih baik, ya. Kubantu doakan," komentar warganet lain.

"Ah, keren nih. Berkelas sekali mbaknya," puji warganet lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Lowongan Kerja terkait Amber Heard, Satu Jam Saja Digaji Rp118 Ribu