Sabtu, 28 Januari 2023
Amertiya Saraswati : Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Mendapat hadiah dari pacar memang merupakan hal yang menyenangkan. Namun, ada kalanya seseorang malah menuntut pacar membelikan sesuatu sebagai bukti rasa sayang.

Salah satu contoh adalah pria satu ini. Pria tersebut membagikan curhatan secara anonim di media sosial Twitter lewat akun @convomf. Lewat cuitan tersebut, pria ini mengunggah tangkap layar percakapan dengan pacar.

Sebelumnya, pria ini juga menjelaskan bahwa ia hanya mendapat gaji Rp7 juta per bulan. Uang tersebut juga masih dipakai untuk membiayai kuliah adik.

Di awal chat, terlihat jika pria ini bertanya apakah sang pacar punya hal yang ingin ditanyakan.

Pacar pria ini lantas mengirimkan foto gadget Apple Mac Mini yang dijual dengan harga mencapai Rp13 juta. Awalnya, si pacar hanya bertanya apakah gadget tersebut terlihat cantik.

Meski begitu, si pacar lantas memberikan kode bahwa dirinya menginginkan Mac Mini tersebut.

"Tau kan harus apa? Nggak perlu aku bilang?" tulis si wanita.

Viral Curhat Pria Disuruh Pacar Belikan Mac Mini (twitter.com/convomf)

Melihat permintaan si pacar, pria ini pun menjelaskan bahwa ia akan membelikannya tapi tidak dalam waktu dekat.

Selain harus menabung lebih dulu, pacar pria ini ternyata juga sudah minta dibelikan skincare seharga Rp3 juta.

"I'm sorry babe. Bisa kok, tapi bukan sekarang ya. Boleh aku nabung dulu? Minggu kemarin kan udah abis Rp3 juta buat skincare kamu," jawab pria ini.

"Sekarang belum gajian lagi, gaji aku juga lebih kecil dari harga iPad-nya," tambah pria tersebut berusaha menjelaskan.

Meski begitu, si pacar terlihat membatalkan permintaannya tersebut. Di sisi lain, pria ini malah meminta maaf dan minta diberikan waktu.

Kepada warganet, pengirim curhatan tersebut juga bertanya apakah dirinya salah jika memutuskan si pacar.

Viral Curhat Pria Disuruh Pacar Belikan Mac Mini (twitter.com/convomf)

Curhatan tersebut lantas viral disukai hinga 42 ribu kali. Tidak sedikit warganet yang juga meninggalkan komentar kesal melihat permintaan si pacar.

"Kenapa ya cewek yang banyak minta kayak gini malah punya pacar, sementara aku yang anaknya serba nerima malah single?" tulis salah satu komentar.

"Nder gimana kalau kamu putusin dia terus jadian sama aku, aku lebih tahu diri kok."

"Kenapa cowok sebaik lu malah dapet cewek matre sih? Putusin."

"Jawab aja minta sama bapak lu," tandas komentar lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Hasil Make Over Kurma Citayam Fashion Week, Dibilang Mirip Amanda Manopo