Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 21 Maret 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Di era digital, pamer kemesraan di media sosial adalah salah satu cara paling populer untuk mengungkapkan cinta. Kenapa semakin banyak pasangan yang melakukannya?

Merangkum Times of India, inilah beberapa alasan yang mungkin membuat seseorang suka pamer kemesraan di media sosial.

Kebutuhan untuk mengekspresikan diri

Banyak orang menyukai aspek mengekspresikan diri di depan dunia. Menunjukkan cinta, kekaguman, dan kasih sayang kepada pasangan secara terbuka terdengar menarik bagi mereka.

Ilustrasi media sosial. (Unsplash/Christian Wiediger)

Perasaan posesif

Menariknya, menunjukkan sisi posesif dalam sebuah hubungan sudah menjadi tren di media sosial. Kamu mengunggah foto kebersamaan dengan pasangan untuk memberitahu orang-orang bahwa dia adalah milikmu.

Para introvert lebih suka mengungkapkan cinta secara online

Orang-orang dengan kecenderungan introvert dikatakan lebih senang berbagi kehidupan pribadi mereka di media sosial karena tak bisa melakukannya secara offline.

Mereka biasanya dikenal pemalu dan tak suka menjadi perhatian banyak orang, tapi media sosial bisa menjadi tempat yang cukup nyaman. Mereka berbeda dengan para ekstrovert lebih nyaman mengekspresikan cinta di ruang publik yang nyata.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

Bahan konten kreatif

Membikin konten di media sosial tentang cinta, hubungan, dan melakukan segalanya bersama pasangan telah menjadi sesuatu yang sangat populer. Para influencer pun kerap melakukannya karena dinilai efektif menghibur penggemar.

Pada akhirnya, setiap orang berhak menentukan konten seperti apa yang ingin mereka tampilkan di media sosial, termasuk soal pamer kemesraan bersama pasangan. Meski demikian, tren ini juga perlu diwaspadai. Bagaimanapun, ada hal tertentu yang lebih baik tak menjadi konsumsi publik, kan?

BACA SELANJUTNYA

4 Zodiak Paling Malas Pamer Kemesraan, Bukan Berarti Tidak Bisa Romantis