trending

Cara Mulia Nikita Mirzani Rayakan Ulang Tahun, Bagi-Bagi Tiket Umrah Gratis

Bagaimana cara mendapatkan kesempatan umrah gratis dari Nikita Mirzani ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 12 Februari 2024 | 18:00 WIB

Nikita Mirzani punya cara mulia untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Maret mendatang, Dia bagi-bagi tiket umrah gratis untuk 17 orang yang beruntung.

Menariknya, syarat utama calon penerima tiket umrah gratis adalah mereka yang bekerja sebagai penggali kubur dan marbot masjid. Mereka nantinya berangkat umrah pada 17 Maret 2024, tepat di hari ulang tahun Nikita Mirzani.

"Jumat berkahnya itu adalah aku akan ngeberangkatin 17 orang umrah di tanggal 17 Maret, tepat di hari ulang tahun aku," ungkap Nikita Mirzani lewat akun TikTok miliknya.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Pena, Siap-Siap Promosi Jabatan!

Dia juga mengungkapkan, "Yang akan aku berangkatkan itu adalah penggali kubur dan marbot, 17 orang. Di manapun kalian berada, aku akan samperin."

Loading...

Nikita Mirzani pun tak lupa menjelasakan apa saja syarat untuk mendapatkan tiket umrah gratis tersebut. Rupanya, warganet cuma perlu menghubungi pihak Nikita Mirzani via email timcrazynikmirreal@gmail.com.

Baca Juga: Lebih Keren! Creeper Phatty dari Rihanna Hadir Kembali

"Misalkan kalian punya kenalan atau kalian tahu penggali kubur yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah, atau marbot yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah tapi terbentur biaya, tolong beritahu saya," tuturnya.

"Caranya gampang sekali. Kalian tinggal hubungin aja nomor yang ada di bio Instagram saya, atau kalian bisa email di timcrazynikmirreal@gmail.com. Ditunggu email dan informasinya," terangnya kemudian.

Pada akhir video, Nikita Mirzani berjanji bakal mendatangi siapa saja yang terpilih mendapatkan tiket umrah gratis darinya.

"Pokoknya di mana aja, nanti saya akan samperin dan saya akan berangkatkan umrah," tandasnya.

Hingga Senin (12/2/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang langsung memberikan rekomendasi atau mengajukan permintaan umrah gratis untuk orang terdekat mereka.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Camillia Azzahra, Anak Ridwan Kamil yang Kuliah di Inggris

"Kak Nikita Mirzani, bapak aku penggali kubur, ibu aku orang yang mandiin jenazahnya. Bismillah, siapa tahu ada rezeki buat kedua orang tua aku," ungkap seorang warganet.

trending

Waspada! BPOM Temukan Skincare Racikan Berbahaya di Klinik Kecantikan

BPOM temukan lebih dari 50 ribu skincare racikan berisi obat keras berbahaya di klinik kecantikan.

trending

Cocok untuk yang Intolerasi Laktosa, Haus! Rilis Menu Baru Oat Coffee Caramel Macchiato

Oat Coffee Caramel Macchiato, disajikan sebagai minuman yang inklusif, termasuk konsumen dengan kondisi intoleransi laktosa.

trending

Pabrik Bata di Purwakarta Tutup, Simak Fakta Menarik Brand Sepatu Legendaris Ini

Bata adalah salah satu merek alas kaki legendaris yang ternyata bukan berasal dari Indonesia.

trending

Belajar dari Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, Pilih Ibu atau Istri? Ini Kata Habib Jafar

Setelah menikah, mana yang harus diutaman seorang pria? Ibu atau istrinya?

trending

Tes Kesetiaan via Google Form, Berani Coba?

Apakah kamu berani mencoba tes kesetiaan di bawah ini?